Empat syarat Shin Tae-yong masuk PSSI sebelum kembali ke Indonesia

Home / Super Skor / Empat syarat Shin Tae-yong masuk PSSI sebelum kembali ke Indonesia

TRIBUNNEWS.COM-Pelatih timnas Indonesia Shin Taiyong mengedepankan banyak syarat kepada PSSI sebelum kembali ke Indonesia.

Shen Taiyong datang untuk membahas draf rencana sepakbola masa depan. -Sebelum kembali ke Indonesia, Shen Taiyong menyerahkan road map timnas Indonesia ke PSSI.

Salah satu pandangannya, Shin Tae-yong masih berharap bisa mendatangkan pemain Indonesia U19 ke Korea Selatan untuk training camp (TC). : Kronologis Konflik antara Shin Tae-yong dan Indra Sjafri: Saya telah dibebaskan dan diundang untuk meninggalkan ruang pertemuan

Baca: Shin Tae-yong itu miskin, mungkin ada seseorang di belakangnya. . . .

Salah satu alasan berlatih di Korea Selatan adalah mereka memiliki keunggulan dalam menampilkan lawan yang berkualitas kepada timnas Indonesia U19.

Kini, pelatih asal Korea Selatan itu meminta PSSI memberikan beberapa syarat untuk memboyong timnas U-19. Indonesia terbang ke Korea Selatan.

BolaSport mengutip pernyataan Shin Tae-yong di situs resmi PSSI yang mengatakan: “Kami berharap mendapat informasi akurat mengenai jadwal dan persiapan timnas U-19 TC di Korea Selatan. Empat poin terkait dengan detail kedatangannya di Indonesia.

Empat poin yang disebutkan oleh Shin terkait dengan rencana kesehatan yang berlaku dan prosedur isolasi diri.

“Jam kerja saya dan staf pelatih dari Korea Selatan ke Indonesia, lalu masa isolasi, masa isolasi, dan masa isolasi Jadwal, “katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288