Portugal-European Kroasia National League, Red Toes, Cristiano Ronaldo Dubud

Home / Super Skor / Portugal-European Kroasia National League, Red Toes, Cristiano Ronaldo Dubud

TRIBUNNEWS.COM-Kapten timnas Portugal Cristiano Ronaldo (Cristiano Ronaldo) mempertanyakan soal pekan pertama UEFA National League Grup C.

Pada hari Minggu pertama minggu pertama Grup C Liga Bangsa-Bangsa Liga Eropa, UEFA bersatu kembali dalam pertandingan Portugal vs Kroasia (9/6/2020).

Pertandingan Portugal v Kroasia akan diadakan pada WIB Live Mola TV pukul 01.45 di Estádiodo Dragão. –Baca: Prediksi Pemain Islandia untuk Inggris di Liga Nasional Liga Eropa (Live MolaTV) Pukul 23.00 WIB

Bacaan: Siaran Langsung Sepakbola Malam Ini di NetTV dan Siaran Mola TV: Timnas Indonesia U-19 Vs Bulgaria, Islandia vs Inggris vs Inggris-Cristiano Ronaldo memiliki kesempatan untuk melewatkan Liga Sepak Bola Nasional UEFA pertama Portugal. -Menurut laporan, striker Juventus itu mengalami cedera jari. -Cedera jari kaki Cristiano Ronaldo langsung dikonfirmasi oleh Fernando Santos sebagai pelatih asal Portugal. -Menurut Fernando Santos, kondisi fisik Ronaldo sudah menunjukkan kondisi fisiknya. Bentuknya sudah mencapai 100%. Dengan cara ini, jari kaki CR7 terlihat merah seperti ditusuk lebah.

“Saya sangat meragukan bahwa dia akan 100% baik-baik saja besok (Sabtu),” kata Santos seperti yang dikatakan Firspost. Tiba-tiba (Rabu), salah satu jari kakinya memerah, seolah-olah telah dicabut oleh lebah. Dia menambahkan.

Baca: Hasil Liga UEFA: Bosnia dan Italia mencetak gol, pencetak gol Juventus mencetak gol

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288