Berita: Di Liga Premier, Manchester City menunda Arsenal karena virus korona

Home / Super Skor / Berita: Di Liga Premier, Manchester City menunda Arsenal karena virus korona

TRIBUNNEWS.COM-Karena virus korona, pertandingan Arsenal di Liga Premier secara resmi ditunda.

Permainan ini harus menjadi salah satu permainan yang menentukan bagi kedua tim, terutama Manchester City yang masih ingin mengejar kejuaraan

Pertandingan dengan Ketua Klub Olympiak Evangelos Marinakis (Evangelos Marinakis ) Kontrak ditunda dan yang terakhir ditandatangani dengan Corona.

Menurut siaran pers resmi klub, Evangelos diumumkan pada Sabtu (7/3/2020) untuk terinfeksi virus Corona, dan telah memiliki banyak kontak dengan pejabat resmi Arsenal dan pemain Liga Eropa.

Penundaan Manchester City atas pertandingan Arsenal tidak dapat dipisahkan dari tindakan pencegahan Arsenal, yang terakhir adalah mencari pejabat dan pemain yang memiliki tautan ke Evangelos, dan melakukan kontrol ketat. , Arsenal mendaftarkan semua orang yang menghubungi Evangelos.

Untuk pemain, mereka punya waktu untuk pulang dan berteman. Arantina 14 hari.

Faktanya, permainan ini sangat penting bagi Liverpool untuk memenangkan Liga Premier. Iverpool secara matematis dapat memenangkan gelar Liga Premier minggu ini.

Ketika liga memasuki minggu ke-30, itu berarti bahwa Liverpool dan Manchester City hanya memiliki 8 minggu tersisa untuk bersaing untuk kejuaraan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288