Usai tertinggal 3 gol, Shin Taiyong memuji kerja keras timnas U-19 Indonesia yang memaksa Arab Saudi bermain imbang banyak.

Home / Super Skor / Usai tertinggal 3 gol, Shin Taiyong memuji kerja keras timnas U-19 Indonesia yang memaksa Arab Saudi bermain imbang banyak.

TRIBUNNEWS.COM-Kerja keras timnas U-19 Indonesia dipuji oleh pelatih Shin Taiyong.

Timnas U-19 Indonesia sukses memikat Arab Saudi pada mini match latihan ketiga yang digelar Jumat (09/12/2020) dengan skor 3-3.

Di Stadion Igraliste NK Polet, Timnas Indonesia U-19 harus tertinggal 3 gol terlebih dahulu .

Baca: Video Gol Timnas Indonesia U-19 3, Garuda Mu Da Paksa Arab Saudi Seri 3-3

Baca: Hasil Timnas Indonesia Lawan Arab Saudi, Kembalinya Garuda Muda Berakhir dengan Seri

3 Gol yang dicetak pemain Saudi tidak berhasil Itu harus menebus timnas Indonesia U-19 yang baru saja menyerah. Semangat bertarung dan kerja keras membuat 3 gol ini sama dan imbang dalam game ini. –Pada menit ke-45, Irfan Jauhari berhasil meraih gol Garuda Muda, pada menit ke-90, Saddam Emiruddin dan Braif Fatari di menit ke-90 Mencetak gol di menit h .

Kerja keras tim U-19 Indonesia membuat pelatih Shin Tae-yong senang. Timnya. U-19 vs Arab Saudi: The Young Eagle kalah 1-3- “Terima kasih atas kerja keras kalian hari ini,” Shin Taiyong mengutip dari situs PSSI. Namun, Arab Saudi mungkin menggunakan beberapa kekurangan dalam tujuannya. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288