Liverpool membutuhkan 9 tahun untuk segera mengakhiri 30 tahun kejuaraan Liga Premier

Home / Super Skor / Liverpool membutuhkan 9 tahun untuk segera mengakhiri 30 tahun kejuaraan Liga Premier

TRIBUNNEWS.COM-Liverpool membutuhkan 9 pelatih agar bisa menuntaskan 30 tahun gol cepat juara Liga Inggris. Setelah Manchester City gagal mengalahkan Chelsea di match day, Liverpool resmi merebut gelar Liga Inggris pada musim 2019-20. .- Kekalahan 2-1 Manchester City dari Chelsea merupakan berkah tersendiri, karena tidak perlu ikut pertandingan untuk memenangkan kejuaraan.

Alasannya adalah kekalahan Manchester City mencegah Liverpool untuk mendapatkan poin. Di TV, setelah 30 tahun menunggu, Liverpool resmi menjadi juara Liga Inggris 2019-2020.

Sebelumnya, terakhir kali Liverpool menjuarai Liga Inggris adalah pada 1989-1990, dan Liga Inggris masih disebut sebagai divisi satu. Butuh waktu lama untuk memenangkan gelar Liga Premier ke-19 mereka.

Selain tiga puluh tahun yang membawa mereka, Klub Merseyside juga membutuhkan 9 taktik untuk membawa mereka ke tujuan akhir. — N adalah Kenny Dalglish (Kenny Dalglish), dia memimpin Liverpool ke kejuaraan 16, 17 dan 18.

Menurut laporan BolaSport.com dari BBC, Kenny Dalglish terus menjadi ahli taktik Liverpool setelah mengalahkan juara Liga Inggris tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288