Juventus harus waspada, AC Milan punya “ace” pada Ibrahimovic

Home / Super Skor / Juventus harus waspada, AC Milan punya “ace” pada Ibrahimovic

TRIBUNNEWS.COM-Juventus patut mewaspadai kembalinya banyak andalan AC Milan jelang Liga Italia, salah satunya Zlatan Ibrahimovic. Juventus akan bermain di Stadion San Siro dini hari Rabu (8/7/2020).

Sebelum bertanding, AC Milan memiliki “aset” yang disebut juga sebagai pemain utama, yang dapat menjadi pembeda dalam permainan.

Pemain ini adalah Zlatan Ibrahimovic

Allenatore (Pelatih) AC Milan Stefano Pioli mengatakan bahwa Ibrahimovic memiliki kepribadian dengan mentalitas yang berbeda dari pemain lain. Lebih percaya diri pada Ibrahimovic-Ibrahimovic tak hanya pandai mengoyak Nets tim lawan, tapi juga punya kemampuan mengembangkan semangat tim untuk tampil lebih baik. —— Secara umum, etika profesional, antusiasme, dan Ibrahimovic (Ibrahimovic) akan mengerahkan efektivitas tempur yang lebih besar dalam tim. Pioli mengatakan di halaman sepak bola Italia: “Terus terang, saya mengakui bahwa memainkan Ibrahimovic dalam sebuah pertandingan memiliki pengaruh yang signifikan bagi tim, dan hanya ketika saya menjadi pelatih tim AC Milan. Bertemu dengannya, ahli taktik Rossoneri (julukan AC Milan) berkata .

Kemampuan pemain timnas Swedia itu diharapkan bisa bermain untuk Juventus di laga tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288