Gelandang Persija Jakarta Evan Dimas berbagi kunci sukses dengan mengeluarkan umpan-umpan akurat

Home / Super Skor / Gelandang Persija Jakarta Evan Dimas berbagi kunci sukses dengan mengeluarkan umpan-umpan akurat

TRIBUNNEWS.COM-Gelandang Persija Jakarta Evan Dimas menjelaskan rahasia sukses melewati poin-poin kunci.

Seperti kita ketahui bersama, Evan Dimas memiliki keunggulan dalam passing rate yang selalu diukur. Evan Dimas (Evan Dimas) juga bisa menonjol di setiap pertandingan karena orisinalitasnya dalam mengontrol distribusi bola. — Baca: Ikut Program Garuda Select, Penyerang Muda Persija Ngaku Lebih Bertenaga – Bacaan: Permainan Indah Evan Dimas Legenda Persija Jakarta Menarik

Baca: Gaya Evan Dimas Menjadi idola para pemain muda Persija Jakarta

Kekuatan Evan Dimas membuat dirinya tak pernah absen dari panggilan memperkuat timnas Indonesia dari segala kelompok umur.

Pemain yang suka memakai jersey No. 6 ini juga mengungkapkan rahasianya untuk menjadi bola yang luar biasa. Yang terpenting adalah mengoper bola pada 13 Maret 1995 adalah sebuah kepercayaan.

Keyakinan adalah kunci sukses operan setiap pemain sepak bola.

“Rahasianya adalah iman. Jika kita ingin memberi umpan, meski dengan ketelitian tinggi, maka jika kita merasa pesimis tidak akan berhasil,” kata Evan Dimas di situs resmi Persija.

Bacaan: Harmoni Pemain Marc Persija Jakarta Klok (Klok) dan Irfan Bachdim dan Melvin Platje (Melvin Platje)

Bacaan: Berusaha Meraih Gelar Juara Kim memiliki kepercayaan diri pada Persia Jakarta (Bepe-Budi dan Simic / Riko) -selain percaya diri, ia juga melakukan hal lain, yaitu memperbaiki pergelangan kaki. -Menurutnya, pergelangan kaki Latihan dapat meningkatkan kekuatan kaki dan merupakan faktor pendukung lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288