Pelatih Juventus mengamankan satu tempat di babak final, Ronaldo Cs di awal

Home / Super Skor / Pelatih Juventus mengamankan satu tempat di babak final, Ronaldo Cs di awal

TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Juventus Maurizio Sarri mengaku kurang tampil bagus saat berhadapan dengan AC Milan di babak semifinal.

Diadakan di Juventus Arena pada Sabtu (13/6/2020) dini hari tadi, Juventus berhasil menjuarai Piala Italia dengan menjadi juara.

Pada balapan pertama yang digelar di San Siro, Juventus sukses menjuarai AC Milan dengan skor 1-1. Rossoneri (AC Milan) memakai dua puluh kacamata.

Baca: Hasil Juara Coppa Italia: Bek Juventus Bela Cristiano Ronaldo yang Tidak Disetujui

Baca: CR7 Tak Eksekusi Pinalti, Pelatih Juventus Sebut Ronaldo Sulit Secara Fisik dan Mental Optimasi-Surrey tidak heran dengan hasil yang diraih tim. – Dia mengakui bahwa di 30 menit pertama babak pertama, timnya benar-benar memberikan kesan yang dalam. Dalam 60 menit, Cristiano Ronaldo dan lainnya. Nyatanya, penyerangan Sarri pun ditolak.

Sebenarnya, dalam game ini, Juventus diuntungkan dengan mendapatkan lebih banyak pemain untuk berpartisipasi dalam game tersebut. Rebic mendapat kartu merah setelah melakukan pelanggaran pada menit ke-25. — Bahkan dengan tendangan penalti Cristiano Ronaldo, Bianconeri (Juventus) masih belum bisa mencetak gol dalam pertandingan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288