Setelah AC Milan vs. Atlanta, pemain Ibrahimovic Pioli Umbar menyumbangkan uang, berharap bisa bergandengan tangan lagi

Home / Super Skor / Setelah AC Milan vs. Atlanta, pemain Ibrahimovic Pioli Umbar menyumbangkan uang, berharap bisa bergandengan tangan lagi

TRIBUNNEWS.COM-Stefano Pioli (Stefano Pioli) kembali membicarakan masa depan Zlatan Ibrahimovic usai laga AC Milan melawan Atlanta tadi malam.

Zlatan Ibrahimović tampil penuh dalam pertandingan Milan-Atlanta, yang berakhir imbang 1-1 dengan San Siro. WIB dini hari (25 Juli 2020).

Striker Swedia tampil bagus dalam 2×45 menit. Whoscored memuji skor Ibrahimovic sebesar 7.2.

Angka ini adalah yang kedua setelah Gianluigi Donnarumma (7,9), yang menjadi lawan dari game ini.

Baca: Hasil Laga AC Milan Vs Atlanta, Stefano Pioli Fokus pada Nilai Sampdoria-Ibrahimovic Bahkan Lampaui Striker AC Milan Hakan Carr Hanoglu (7.4) -Pelatih Milan AC Stefano Pioli juga terkesan dengan penampilan Ibrahimovic. -Selain itu, Pioli mengatakan bahwa bomber berusia 38 tahun itu telah menjadi sosok sentral dalam kebangkitan AC Milan, dan ia berharap bisa bekerja sama lebih lama lagi. Bekerja sama dengannya lagi, “kata Pioli, menurut laporan sepak bola Italia.

Namun, karena masalah Ibrahimovic di masa depan, Pioli menyerahkan segalanya kepada manajemen AC Milan. Tentang Yi Masa depan Brahimovic. Saya mengerti bahwa klub tidak berbicara dengannya, Enya, “kata Pioli.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288