Ligue 1 berlanjut, pelatih SISP Semarang kehilangan waktu latihan awal

Home / Super Skor / Ligue 1 berlanjut, pelatih SISP Semarang kehilangan waktu latihan awal

TRIBUNNEWS.COM-PSIS Semarang akan mempersiapkan daftar lineup mereka sesaat sebelum laga Liga 1 2020.

Kami tahu bahwa karena pandemi corona, pertandingan Ligue 1 musim ini akan dilanjutkan setelah skorsing. -PSSI memutuskan bahwa kompetisi Liga 1 2020 akan berlanjut pada bulan Oktober tanpa penonton.

Baca: Awan Setho Raharjo menerima aturan dua pemain di bawah usia 20 tahun untuk mengikuti kompetisi Ligue 1

Bacaan: Sebelum Kompetisi Aligion Ahead Tahun 2020, Persikabo Tantang Persib Bandung-Baru-Baru Ini, Pelatih PSIS Dragan Djukanovic mengungkapkan bahwa tim Mahesa Jenar akan memulai latihan pertama mereka pada tanggal 24. Bertempat di depan Jalan Semeru Dalam dan Stadion Citarum Kota Semarang, para pemain kembali berkumpul. Health Store .

Baca: Rolling League Segera Dimulai 1 Ini Dia Status Bek Persebaya M Syaifuddin Saat Ini, Bisa Mulai Latihan Sasana

Baca: Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts Prediksi Ligue 1 2020 Penuh Kejutan– – “Para dokter dari tim SISP merekomendasikan penambahan fasilitas seperti perlengkapan cuci tangan di countertops dan stadion. Hal ini untuk mengedepankan kebersihan diri para atlet dan anggota tim saat pandemi Covid-19,” kata Alfan, Kamis (20/8/2020). Yang pertama setelah dia bertemu. – “Pesan yang kami sampaikan kepada pemain adalah bahwa kepatuhan terhadap peraturan kesehatan dapat membuat setiap orang dikenakan tindakan disipliner.”

“Karena disiplin pemain adalah salah satu kunci SISP berpartisipasi dalam permainan.”

– “Tim Dokter PSIS Ini juga akan sesuai dengan aturan kesepakatan kesehatan yang ditetapkan PSSI, ”kata Alfan. -Dia menambahkan bahwa pemain didorong untuk secara aktif menanggapi situasi mereka.

Tentunya hal ini memudahkan tim medis untuk mendeteksi gejala awal kesehatan, termasuk yang berkaitan dengan gejala Covid-19. — “Untuk pemain jangan panik. Penting untuk menjaga disiplin. Kapanpun ada gangguan kesehatan, harap menghubungi tim dokter PSIS untuk segera ditangani”, tandasnya. Dipublikasikan di Tribunjateng.com dengan judul “Dragan Djukanovic kehilangan jadwal latihan pertamanya untuk SISP Semarang setelah Corona Holiday” »

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288