Menpora berbicara tentang program naturalisasi pemain Brasil

Home / Super Skor / Menpora berbicara tentang program naturalisasi pemain Brasil

Reporter Jakarta Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan-Menteri Olahraga Pemuda (Menpura) Zainudin Amali juga mengomentari soal naturalisasi pemain Brasil dan rencana memperkuat timnas U-19 berkebangsaan Indonesia. -19 Piala Dunia. -20 2022.

Mr Nigara, pengamat sepak bola nasional, juga mengungkapkan masalah rencana tersebut selama percakapan sepak bola dengan TribunNetwork.

Tuan Nigara mengatakan bahwa Brasil akan memiliki lima hingga enam pemain naturalisasi dan akan memperkuat timnas Indonesia di masa depan.

Sebenarnya kini ada dua pemain Brasil di bawah usia 19 tahun di Persija, dua di Arema FC, dan Madura United akan segera diperkuat pemain Brasil. Pemain Persija, Thiago Apolina Pereira dan Maike Henrique Irene de Lima, sedangkan Arema FC memiliki Hugo Guilherme Gorre Grillo dan Pedro Henrique Bartoli.

La Menpora sendiri menyatakan bahwa prediksi jangka panjang klub-klub tersebut untuk pemain muda dan Brasil adalah hal yang lumrah dan tidak akan melanggar aturan.

“Itu wajar bagi klub untuk melatih pemain secara berkelanjutan. Mambola mengatakan dalam sebuah wawancara dengan wartawan:” Tentu saja, klub telah mempertimbangkan pertimbangan jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang dalam rencana klub masing-masing. ‚ÄúNaturalisasi adalah bagian dari program pelatihan seperti Arima. Peraturan federal (PSSI) tentu tidak melarang hal itu.

Ramen Pola juga menjelaskan bahwa proses naturalisasi sudah tidak asing lagi di Indonesia. Tidak hanya dalam sepakbola, dikatakan bahwa bola basket juga memperlakukan pemain yang dinaturalisasi.

Namun, proses naturalisasi tidak semudah membiarkan pemain asing menjadi warga negara Indonesia. Ada banyak tahapan mulai dari pengajuan, pengajuan hingga pencalonan ke DPR.

“Proses naturalisasi sejumlah cabang olahraga sudah selesai, padahal sekarang ada tiga proses naturalisasi untuk basket dan sepak bola1. Menpora menjelaskan ditunda karena pandemi Covid 19. November lalu, kami menangani basket wanita hingga Atlet dan pemain sepak bola laki-laki menjalani proses naturalisasi. “

” Tentu saja keinginan klub harus dipertimbangkan oleh berbagai pimpinan olahraga sebelum diserahkan kepada pemerintah dan akhirnya disetujui oleh pemerintah. Persetujuan harus diperoleh. Katanya: ” Karena jajak pendapat melibatkan kebangsaan seseorang, mereka telah dikutuk oleh Partai Demokrat. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288