Makanan khas Idul Fitri yang menjadi favorit para pemain Persebaya, mulai dari sate hingga jajanan khas Arab

Home / Super Skor / Makanan khas Idul Fitri yang menjadi favorit para pemain Persebaya, mulai dari sate hingga jajanan khas Arab

TRIBUNNEWS.COM-Saat Lebaran, hidangan favorit para pemain Persebaya antara lain sate, chicken wing, dan jajanan khas Arab.

Idul Fitri penuh dengan makanan khas dari berbagai daerah. -Pemain sepak bola dan keluarganya juga punya makanan favorit untuk disantap.

Baca: Ucapan Idul Fitri Tim La Liga: Arema FC Surabaya (Persebaya) Surabaya

Baca: Tentang Kejar Liga 1 2020, Perspe Pelatih Kiper Persebaya: Pidato-salah satu pemain asal Persebaya Surabaya, sudah ditutup akibat pandemi sejak akhir Maret tahun ini. — Sebut dia Rachmat Irianto, dia suka sate domba dan ayam ibunya.

Baca: Pelatih Penjaga Gawang Persebaya Gelar Pertandingan Pergantian Liga 2020

Bacaan: Belum Dulu Lebaran Pulang, Perabebaya Surabaya Maju Disibukkan Latihan- “Makan Ayam dan Kambing yang Disiapkan Bunda. Karena Bumbu “Cita rasanya unik, tapi hanya untuk kuenya yang sederhana”, kata pemain yang akrab disapa Rian itu, menurut situs resmi Persebaya.

Selain Rian, Hambali Tholib masih mencari masakan bapak perang, Koto · Coto Makassar.

“Untuk Le Baran semoga menunya Coto Makassar buatan ibu saya, karena selalu enak,” jelas Hanbari. -Berbeda dengan dua pemain muda tersebut, kiper Bajul Ijo Angga Saputra sangat menyukai masakan istrinya, terutama nasi ketan ayam.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288