Jika ketiga pemain Inggris tersebut bergabung dengan timnas Indonesia U-19, Bagas Kahfi akan menghadapi tantangan yang lebih berat

Home / Super Skor / Jika ketiga pemain Inggris tersebut bergabung dengan timnas Indonesia U-19, Bagas Kahfi akan menghadapi tantangan yang lebih berat

TRIBUNNEWS.COM-Bek kanan U-19 Indonesia Amiruddin Bagas Kaffa mengakui jika pemain kelahiran Indonesia memperkuat Garuda Nusantara, tantangannya akan lebih besar. Indonesia -19 Indra Sjafri, Direktur Teknik Timnas, membeberkan kemungkinan keturunan Indonesia beberapa hari lalu. Saat ini, seorang keturunan timnas sudah menerima seleksi masuk timnas.

Baca: Jack Brown Ungkap Penguasaan Shen Taiyong Atasnya Dari Seleksi U-19 Timnas Indonesia

Baca: Informasi Pribadi Calon Bintang Dua Jack Brown dan Stefan Antony Timnas Piala Dunia U-20 Indonesia-Saat ini Jack Brown mengikuti TC, namun baru beberapa minggu kemudian di babak kedua, di Chiang Mai, Thailand, ia tidak berhak mengikuti pertandingan tersebut, karena karena faktor cuaca, ia masih kesulitan. menyesuaikan. -Pada saat yang sama, pelatih tim nasional Shin Taiyong sudah muncul banyak nama, entah itu nama lama atau nama baru.

Kemungkinan untuk memperkenalkan pemain asli sangat tinggi, misalnya timnas Indonesia sedang mempersiapkan diri menghadapi Piala Dunia U-20 yang ramai diperbincangkan.

Tiga pemain Premier League yang belakangan ini dikaitkan dengan timnas U-19 Indonesia, yakni Joe Ferguson (Blackburn Rovers U-18), Jack Brown (Lincoln City U-18), dan Erkan Bagot (Ipswich City U-18).

Baca: Profil Jack Brown: Pemain Timnas U-19 Indonesia Terpilih, Indra Sjafri (Indra Sjafri) Tolak Jadi Target Everton

Menanggapi Bagus Kafa Menentang (Bagas Kaffa), dia menyambut Shen Taiyong jika dia memiliki kesempatan untuk turun bukit. – “Saya pikir pelatih tahu apa yang dibutuhkan tim. Sebagai pemain yang sudah lama berada di tim ini, saya rasa tidak ada masalah, meskipun orang yang datang adalah Joe Ferguson, Jack Brown Jack Brown), Elkan Baggott (Elkan Baggott) dan pemain campuran lainnya, “kata Bagas Kaffa kepada tim media.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288