Klub resmi berganti nama, Thomas Meunier berharap bisa membawa Dortmund juara seperti PSG

Home / Super Skor / Klub resmi berganti nama, Thomas Meunier berharap bisa membawa Dortmund juara seperti PSG

TRIBUNNEWS.COM-Thomas Meunier resmi berganti klub.

Pemain yang ditransfer dari Paris Saint-Germain (PSG) ke klub Bundesliga Dortmund (Borussia Dortmund). Kamis (25 Juni 2020).

Setelah kontrak antara Munir dan raksasa Liga Prancis tersebut berakhir pada Juni 2020, ia akan didatangkan dari PSG sebagai free transfer. Kontraknya hingga Juni 2024. Munir resmi menandatangani kontrak dengan Dortmund, mengakui bahwa dia tidak sabar untuk memulai musim baru dan bertemu dengan suporter klub yang dikenal sebagai Di Borussen.

Baca: Klub Dortmund Resmi Undang Munir, Sinyal Hakimi Bukan Pemain Tetap- “Dortmund Tim yang Saya Ingin Bermain Sepak Bola. Menyenangkan dan natural,” Munir Kata di situs resmi klub.

Bek kanan Belgia tersebut mengungkapkan bahwa salah satu alasan ia memilih Dortmund sebagai pelabuhan baru adalah karena dukungannya yang mengesankan untuk klub. ublik Signal Iduna Park .

“Ketika PSG bermain melawan Dortmund di Signal Iduna Park, dukungan suporter sangat luar biasa. Hal ini mendorong saya untuk mengambil keputusan.” Kata -Meunier. Berambisi, saya berharap untuk memenangkan kejuaraan Dortmund seperti yang saya lakukan di Bruges dan Paris. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288