Pelatih tim nasional Belanda Ronald Coleman mengunjungi rumah sakit untuk menjalani kateterisasi jantung

Home / Super Skor / Pelatih tim nasional Belanda Ronald Coleman mengunjungi rumah sakit untuk menjalani kateterisasi jantung

TRIBUNNEWS.COM- Ronald Koeman, pelatih tim nasional Belanda, menjalani operasi jantung untuk nyeri dada di sebuah rumah sakit di Amsterdam pada hari Minggu (3 Mei 2020) waktu setempat.

Pelatih 57 tahun dibawa pulang dari rumahnya dengan ambulans. Dikutip oleh Sky Sports, KNVB, federasi sepakbola tertinggi di Belanda, memberikan berita terbaru tentang Koman.

Menurut KNVB, Koeman baru saja menjalani ‘kateterisasi jantung’ setelah mengeluh sakit dada yang mengirimnya ke rumah sakit.

Baca: Covid-19 yang dirumuskan UEFA 2020 Uni Eropa 2021 Implementasi tahunan-Membaca: Tim nasional Italia mendapat banyak manfaat dari penangguhan Piala Eropa 2020.

KNVB menambahkan bahwa “kateterisasi jantung” yang dipimpin oleh mantan pelatih Everton itu sukses.

Bahkan pada hari kedua, Coman diizinkan pulang.

“Setelah Dada mengeluh, Ronald Coman dirawat di rumah sakit pada hari Minggu malam .

” Tim nasional Belanda berusia 57 tahun dari pelatih tim nasional Belanda berhasil melakukan kateterisasi jantung dan akan kembali besok kampung halaman

“Kami berharap Ronald memiliki banyak kekuatan dan kemajuan,” Sky Sports mengutip pernyataan KNVB.

Baca: UEFA bermaksud menggelar Piala Eropa 2020 dengan jadwal yang sama dan tuan rumah yang sama seperti yang direncanakan

Baca: Menunda Piala Eropa 2020, gelandang tim nasional Italia Nicolo Zagno Luo (Nicolo Zaniolo) sangat antusias. Selain itu, KNVB juga meningkatkan Koeman dengan mengunduh konten di tweeter-nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288