Cristian Carrasco ingin Persita Tangerang berpartisipasi di Ligue 1 2020

Home / Super Skor / Cristian Carrasco ingin Persita Tangerang berpartisipasi di Ligue 1 2020

Reporter WARTAKOTALIVE.COM Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, Tangerang-Christian Carrasco (Cristian Carrasco), adalah pemain Persita Tangerang periode 2010-2016, berjuluk Spiderman. Ya, saat aktif berpartisipasi dalam game tersebut, ia mengenakan topeng Spiderman untuk merayakan gol tersebut, sehingga menghibur penonton.

Sebagai eks pemain Persita Tangerang, Carrasco juga menyatakan simpati kepada Persita dan menunda pertandingan sepak bola. Indonesia. “Pertandingan sepak bola dimulai duluan, baru setelah itu kalian bisa melihat pergerakan Persita di Liga Indonesia 1. Tentu saya sangat senang Persita kembali ke Liga Indonesia 1. Untuk itu, kami berharap permainan bisa terus berlanjut sehingga mereka bisa melihat mereka. Behavior “, juga biasa dikenal sebagai kata pemain. “Ayah” kepada Varta Kota, Rabu (7 Oktober 2020).

Dalam permainan kasta sepak bola papan atas di Indonesia, ayah saya berharap para pemain Persita bisa membantu Persita menonjol.

Menurutnya, jika tidak semestinya menjadi motivasi bagi Persita untuk sukses di Liga Indonesia bersama tim-tim lain. 1.

“Semua orang berlomba-lomba memperebutkan gelar juara. Saya berharap Persita bisa memiliki bidadari bagi semua suporter Persita (mis. Champion) untuk mewujudkan mimpinya, ”tambah ahnya. Ia mengingatkan para pemain Persita untuk berusaha memberikan performa terbaik Persita. Ia tak ingin Persita tidak konsisten dengan Ligue 1 Indonesia.

“Jangan seperti dulu. Maju saja, tapi butuh waktu lama menunggu. Kuharap Persita bertahan di Ligue1.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288