Liga 1 stagnan, disinilah keadaan dimana PTIK Stadion Bhayangkara FC bermarkas

Home / Super Skor / Liga 1 stagnan, disinilah keadaan dimana PTIK Stadion Bhayangkara FC bermarkas

Reporter Tribunnews.com Jakarta Abdul Majid melaporkan-Stagnasi Rig 1 membuat stadion (yang biasanya ramai untuk latihan klub dan pertandingan) kini tampak sepi. Tidak ada aktivitas rutin. 2020), stadion PTIK tampak kosong. Tidak ada aktivitas sama sekali. Posisi pemain yang masuk dan keluar lapangan seakan terkunci dari dalam. Saat pintu umum samping selalu terbuka.

Setelah memasuki area perawatan umum. Rerumputan hijau Stadion PTIK tipe Zoysia Matrella berstandar internasional sangat spektakuler.

Hanya saja motivasi garis rumput dihasilkan oleh pantulan cahaya yang tak terlihat. Kemungkinan rumput meningkat.

Di saat yang sama, warung yang bisa menampung 3.000 kios itu terlihat sangat bersih. Tidak ada tempat sampah, meski tidak ada aktivitas, sepertinya selalu diurus.

Sepengetahuan kami, pemain Bhayangkara FC sudah dipulangkan sejak 27 Maret. Mereka pun berharap PSSI bisa kembali menjadi tuan rumah kompetisi Ligue 1.

“Iya, kami berharap Ligue 1 bisa ikut pertandingan lagi agar kami punya lebih banyak pekerjaan dan bisa memenuhi kebutuhan keluarga”, kata kiper Bhayangkara Wahyu Tri Nugroho kepada Tribunnews beberapa waktu lalu. -Apakah pengejaran Ligue 1 2020 akan terus berlanjut kini tinggal menunggu keputusan PSSI.

Sebelumnya, PSSI sudah mendengar tentang kontribusi klub APSSI, APPI, Liga 1, dan klub Liga 2.

Donasi ini juga akan dibahas pada pertemuan exco PSSI untuk menentukan susutnya dua liga yang akan dilakukan hari ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288