Timnas Indonesia U-16 tingkatkan intensitas latihan

Home / Super Skor / Timnas Indonesia U-16 tingkatkan intensitas latihan

Laporan TribunnewsBogor.com wartawan Yudistira Wanne-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Kemarin (20 Juli 2020) memasuki minggu ketiga pemusatan latihan di Stadion Patriots Candela Bahaga, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia Timnas U-16 mulai meningkatkan intensitas latihan.

Pelatih Timnas U-16 Indonesia Bima Sakti (Bima Sakti) mengatakan peningkatan intensitas latihan itu disengaja, karena tim yang ia latih akan diuji akhir pekan ini. Materi permainan akan kami berikan kepada pemain yang banyak. Tentu akan ada rencana tes pada akhir pekan nanti, ”ujarnya, Selasa (2020/7/21).

Selain itu, Bima menjelaskan pelatihan tambahan sudah dilakukan sejak 6 Juli tahun lalu. Sejak Jepang, staf telah menjalani dua latihan fisik, dan menunya telah dijalankan. Semangat yang ketat .

“Perkembangan pemain meningkat dari hari ke hari. Pada minggu pertama dan kedua, tim pembina menyediakan menu materi latihan yang berisi intensitas cahaya atau volume. Tidak ada kontak fisik antar pemain, dan intensitas latihan meningkat pada pekan ketiga. Di saat yang sama, kondisi dan status pemain diperiksa, ”jelasnya-di saat yang sama, Bima juga mengungkapkan ada dua pemain yang saat ini sedang dikirim untuk cedera. Pulang .- “Dua pemain, Ruy Arianto, mengalami cedera ACL (anterior cruciate ligament), dan kami telah memecat Krisna Budi Sulistia. Ruy saat ini sedang menjalani operasi dan rehabilitasi. Ruy masih tinggal bersama kami, ”terangnya.

Pekan ini timnas Indonesia U-16 mengikuti dua laga uji coba.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288