Dugaan pemain timnas Kemenpora yang dituding terjangkit Covid-19 mengharuskan PSSI belajar dari pemerintah.

Home / Super Skor / Dugaan pemain timnas Kemenpora yang dituding terjangkit Covid-19 mengharuskan PSSI belajar dari pemerintah.

Wartawan Tribunnews Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Agustus, usai TC show di Stadion Madya, sejumlah U-19 dan mereka yang terjangkit virus Covid-19 Kabar pemain senior timnas Indonesia pecah lagi 1 kemudian terjatuh dan gagal. Diterapkan.

Gatot S Dewa Broto, Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), juga menanyakan kepada PSSI apakah boleh ada pemainnya yang tertular Covid-19. -Gatot bahkan mengutip contoh pemerintah yang dengan berani mengumumkan kepada publik yang terinfeksi Covid-19.

Baca: Rumor Anggota Timnas Tertular Covid-19, Sesmenpora: Kalau Bilang Begitu- “Mungkin PSSI Harus Umumkan ke Presiden, Lalu Pak Pratikno bilang Maret Tanggal 13 Menhub positif. Lalu gubernur Kepulauan Riau dipukul habis-habisan dan tidak ada yang disembunyikan. Senin (3/8/2020).

“Kita kan Kemenpora tempo hari. Seseorang mengerti. Mengetahui dari lingkungan bahwa ini tidak memalukan akan menimbulkan prasangka dan keraguan satu sama lain, “lanjutnya. Saat ditanya. Tegas, mereka tak memberi jawaban.

Baca: Kemenpora Poke PSSI: Kalau Lakukan Sub-test, silahkan segera bertindak sebagai TC untuk timnas Indonesia.

Seperti yang kita ketahui bersama, pemain dari 46 negara tidak kurang dari timnas Indonesia U-19 dan 29 pemain senior dari timnas Indonesia saat ini di karantina atau diterima di Hotel Fairmont Latihan tertutup. Piala Dunia Asia 2022 dan Piala AFF.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288