Prediksi Genoa untuk Juventus liga Italia, Ronaldo Dybala berat

Home / Super Skor / Prediksi Genoa untuk Juventus liga Italia, Ronaldo Dybala berat

TRIBUNNEWS.COM – Juventus akan terus mencari gelar liga Italia melawan Genoa yang bermain di luar merupakan ujian yang sulit bagi wanita tua itu.Dalam artikel itu, Lazio juga memainkan permainan pada hari yang sama.

Ini juga ujian sorot taktis Sarri. Di kamp pelatihan Genoa, pelatih Genoa David Nicola berbicara sebelum pertandingan melawan Juventus. Juventus.

Dia bahkan dengan tegas menyatakan bahwa Genoa kemungkinan akan membawa Juventus ke dalam permainan ini dengan tangan kosong.

“Penilaian Brescia sangat penting, penilaian dan permainan serupa sangat penting.” Davide Nicola (Davide Nicola)

“Kami harus percaya Anda, Juventus? Kami bertemu tim Tim yang kuat dan kuat, tetapi kami menghadapi situasi yang menguntungkan – “Tidak ada yang mustahil (bersaing dengan Juventus), tetapi kami harus bekerja bersama, satu pertandingan demi pertandingan, setelah pelatihan, Kami akan melakukan yang terbaik untuk kota, “tutup Nicola.

Baca: Lazio dapat mencegah Juventus dari hegemoni di liga Italia, yang merupakan dua gol teratas Liverpool dan MU. Peran penting dari-Membaca: Pelatih Juventus yang cemas Cristiano Ronaldo kehilangan kepercayaan diri setelah mencetak 2 pertandingan – Juventus menang setelah memenangkan serangkaian hasil minimum Prihatin, sekarang dia juga mengancam untuk tidak memenangkan gelar liga Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288