Nanaro Gattuso memboyong Napoli juara Copa Italia usai mengalahkan Juventus, Barcelona harus tetap waspada

Home / Super Skor / Nanaro Gattuso memboyong Napoli juara Copa Italia usai mengalahkan Juventus, Barcelona harus tetap waspada

TRIBUNNEWS.COM-Kekalahan Juventus atas Napoli di ajang Coppa Italia bukan hanya menjadi tekanan Maurizio Sarri dan Cristiano Ronaldo. ——Juventus tampil bagus dalam game ini, tetapi wanita tua itu berusaha keras untuk menemukan pertahanan disiplin Napoli dan perlengkapan game dalam game ini.

Game ini dimenangkan oleh AC Milan yang legendaris dan karakter Italia Gennaro Gattuso. Pelatih Napoli. — Gelar Italia Di bawah komando Gattuso, Napoli telah mencapai sejauh ini yaitu Napoli menjadi juara di Barcelona dan mengejar area Liga Champions.

Apa peran Gattuso di Napoli?

Baca: Juventus Cook di final Piala Presiden Napoli di Italia: Gattuso satukan kita

Baca: Ikuti jadwal laga tandang Juventus di Liga Italia pekan ini, Lacopa Italia 2020 Kemenangan Napoli Reading: Kalah dari Napoli di final Coppa Italia, pelatih Zhu Ventus tak bisa berbicara di depan para pemainnya-Gattuso sulit datang ke Napoli untuk menggantikan Carlo Ancelotti di tengah musim, plus Rangkaian terakhir kepergian pemain bintang seperti Lorenzo Insigne atau Dries Martens.

Belum lagi kisruh di ruang ganti Napoli, di bawah perlakuan Ancelotti, berulang kali melakukan “ritiro” atau karantina di tengah-tengah Liga Italia. Tujuannya untuk meningkatkan kekompakan para pemain. Masalahnya, kohesi ini tidak baik.

Ketika Ritillo, para pemain berpartisipasi dalam perdebatan sampai Presiden Aurelio de Laurentiz dan putranya Eduardo turun tangan. Manajemen perselisihan antar tim. Penunjukan Gattuso sebagai wasit Napoli memang tidak ideal bagi pelatih manapun untuk mengelola tim ini, tapi itu bukan tanpa alasan, julukan “badak” pun melekat pada “pelatih”.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288