Igor Nikolaevich Kryushenko berkata, “Persikabo 1973” memiliki banyak artikel

Home / Super Skor / Igor Nikolaevich Kryushenko berkata, “Persikabo 1973” memiliki banyak artikel

TribunnewsBogor.com reporter Yudistira Wanne melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, CITEUREUP-Pada tahun 1973, pelatih Persikabo Igor Nikolayevich Kriushenko mulai mencari lawan uji untuk tim yang dikenal sebagai Laskar Padjajaran dalam persiapan untuk penyerang liga 2020. Petenis Belarusia itu mengatakan bahwa karyawannya harus merasa ingin bersaing dengan tim lain dalam pertandingan persahabatan.

Menurutnya, tes tersebut dirancang untuk mengukur kemampuan tim yang sudah bersiap sejak 6 Juli lalu.

“Kami berencana memulai persiapan dari awal Juli. Ini yang dibutuhkan para pemain. Tujuannya untuk mengembalikan semangat juang para pemain”, ungkapnya, Selasa (18/8/2020). – -Selain itu, Igor menekankan bahwa timnya membutuhkan banyak persahabatan. – “Kami membutuhkan 6-7 persahabatan sebelum dimulainya liga. Melalui latihan, pemain akan terbiasa dengan suasana permainan.”

— Di saat yang sama, Persikabo 1973, kemungkinan menggunakan keduanya sangat terbuka. Memang, stadion mini memiliki halaman rumput yang cukup bagus. -Di saat yang sama, Stadion Pakansari masih bisa digunakan sebagai stadion megah, dan tentunya bukan tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. -Kompetisi Ligue 1 2020 memutuskan untuk melanjutkan kompetisi pada 1 Oktober tanpa penonton.

Surat No. 244 / LIB-COR / VII / 2020 yang dikeluarkan Liga Super Indonesia Indonesia Baru (LIB) untuk tim Liga 1 2020 semakin memperkuat poin ini. Kompetisi Ligue 1 2020 dimulai lagi.Persikabo 1973 mencetak 4 poin dalam tiga pertandingan dan menempati peringkat sepuluh klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288