Periode kedua Zidane membuktikan perjalanan sulit Real Madrid untuk memenangkan Liga Spanyol

Home / Super Skor / Periode kedua Zidane membuktikan perjalanan sulit Real Madrid untuk memenangkan Liga Spanyol

TRIBUNNEWS.COM-Di balik suksesnya Real Madrid menjuarai Liga Spanyol musim ini, tim asuhan Ziddadin Zidane harus melalui perjalanan yang sulit.

Selain itu, bagi Zidane di musim ini, pembuktian dirinya yang jenius di Real Madrid merupakan kesempatan emas untuk melatih selama ini. Kedua.

Tantangan Zidane dengan Real Madrid kali ini nampaknya jauh lebih sulit dibandingkan saat ia memimpin Los Blancos untuk pertama kalinya. -Terutama tahun lalu, tim yang dia latih penuh dengan keraguan, terutama Ronaldo setelah Cristiano tertinggal. — Baca: Pertarungan Barcelona-Real Madrid Belum Berakhir, Messi dan Benzema Perebutan Gelar El Pichichi

Tibo Kotuiz, Marcelo, Luca Modric, Tony Nama-nama pemain berkualitas tinggi seperti Cross dan Garth Bell dipertanyakan oleh beberapa pihak. — Alhasil, Real Madrid menghabiskan banyak uang musim panas lalu untuk menarik beberapa pemain baru ke pasar.

Pemain baru seperti Ferland Mendy, Eden Hazar d, Luka Jovic, dll., Hingga Eder Militao menjadi Zidane dan merekrut nama tersebut.

Tak hanya tak meningkatkan kualitas tim, tapi juga diduga munculnya pemain baru. Di musim pertama Real Madrid. Sebagai pemain mahal, Hazard harus mengatasi rintangan sulit karena sering mengalami cedera.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288