Kelompok kerja Covid-19 mengizinkan Ligue 1 dan Ligue 2 2020 mundur. . . .

Home / Super Skor / Kelompok kerja Covid-19 mengizinkan Ligue 1 dan Ligue 2 2020 mundur. . . .

Laporan wartawan TribunJakarta.com Wahyu Septiana-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) telah mendapat izin dari Pokja Covid-19 untuk menyelenggarakan pertandingan sepak bola Ligue 1 dan Ligue 2. Kepastian hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan sesaat setelah bertemu dengan Ketua Satgas Covid-19 Doni Monardo di Graha BNPB di Jakarta, Rabu (22/7/2020). -PSSI secara khusus meminta langsung BNPB dan kelompok kerja penanganan Covid-19 untuk memberikan arahan tentang kelangsungan pertandingan sepak bola Indonesia.

Baca: Kontroversi Timnas: Seharusnya PSSI tidak mengadopsi metode naturalisasi, melainkan metode kerja sama di Malaysia. Dalam pertemuan tersebut, pejabat PSSI, yakni general manager Mochamad Iriawan, berada di jajaran pengurus pelaksana Haruna Soemitro , Didampingi Plt Sekretaris Jenderal Yunus Nusi, Direktur Teknik Indra Sjafri dan Dokter Syarif Alwi. Hadir dalam pertemuan tersebut hmad Hadian Lukita, Chief Operating Officer Sudjarno, Direktur Komersial Rudy Kangdra dan Chief Financial Officer Anthony Chandra.

Iriawan mengutip situs PSSI untuk memastikan tim penanganan Covid-19 memberikan dukungan untuk pertandingan sepak bola tersebut .

Baca: Dengan asumsi PT LIB dan PSSI tidak bisa menanggapi kerusuhan, Persebaya memilih bungkam atas tuntutan hukum permainan — Namun, ada beberapa instruksi yang akan diberikan tim penanganan Covid-19 kepada PSSI jika ingin menyelenggarakan kompetisi.

Mewajibkan PSSI untuk merumuskan protokol kesehatan yang ketat, yang harus memperhatikan semua aspek yang terlibat, termasuk dukungan suporter.

“Prinsipnya dia mendukung PSSI. PSSI dan seluruh komponen sepak bola, termasuk suporter, harus mencapai konsensus hanya pada beberapa poin:” kata Teluk Aria, Rabu, 22 Maret 2020. Penandatanganan selalu menjadi sorotan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288