Liverpool vs Burnley, Redskins memecahkan rekor 100 poin dan menghalangi absennya Henderson

Home / Super Skor / Liverpool vs Burnley, Redskins memecahkan rekor 100 poin dan menghalangi absennya Henderson

TRIBUNNEWS.COM-Harapan Liverpool memecahkan sebagian besar poin musim ini akan diuji pada Sabtu (11 November 2020) melawan Burnley-Liverpool yang diperkirakan akan menjamu Burnley di Anfield Stadium. -Anda juga dapat menyaksikan Liverpool vs Burnley vs. WIB di Mora TV mulai pukul 21.00.

Baca: Jadwal Liga Inggris Malam Ini: Liverpool vs Burnley, Crusell duel Chelsea dan Sheffield United-Baca: Liverpool vs Burnley: Prediksi lineup, respons pelatih, H2H, dan streaming langsung – Tim Jurgen Klopp akan terus menunjukkan yang terbaik melawan Burnley Tim. — Salah satu alasannya adalah Liverpool berambisi memecahkan beberapa rekor Liga Inggris musim ini.

Salah satu rekornya adalah Liverpool kemungkinan besar akan dipatahkan.Ini adalah masalah dengan poin terbanyak dalam satu musim.

Setelah mencetak 92 poin dari total 34 pertandingan, Liverpool saat ini berada di antara yang terbaik di klasemen. Kedua belah pihak masih akan memiliki empat pertandingan di Liga Inggris.

Oleh karena itu, jika Liverpool bisa memenangkan semua pertandingan tersisa, Liverpool bisa mencetak hingga 104 poin musim ini. Jadwal yang dikecualikan-Setelah melawan Burnley, Liverpool masih akan memainkan tiga pertandingan tersisa bersama Arsenal, Chelsea, dan Newcastle United.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288