Ronald Koeman sedang mencari lima pemain baru untuk posisi berikut di Barcelona

Home / Super Skor / Ronald Koeman sedang mencari lima pemain baru untuk posisi berikut di Barcelona

TRIBUNNEWS.COM-Pelatih baru Barcelona Ronald Koeman tampaknya menepati janjinya untuk segera membentuk kembali tim usai gagal musim 2019-20.

Pergantian dipecat usai Barcelona kalah 2-8. Janji Ronald Koeman kepada Bayern Munich di Liga Champions adalah ia akan bekerja cepat untuk mempersiapkan musim 2020-2021 .

Baca: Ronald Koeman Koeman (Ronald Koeman) tidak bercanda, membubarkan geng Messi di ruang ganti Barcelona-Ronald Koeman juga mengatakan bahwa Barcelona-nya akan membuat keputusan tanpa ragu dan akan menjadi. Pemain yang disimbolkan oleh Blaugrana itu ditendang keluar.

Banyak pemain senior akan dipecat Ini adalah tiga nama Barcelona “bersih” pertama Koeman. Panelisnya adalah Luis Suarez, Ivan Rakitic dan Samuel Umtiti.

Baca: Dari AC Milan Hingga Manchester United, Luis Suarez Bisa Jadi Klub Tujuan Usai Dipecat Barcelona.

Namun, Koeman tidak hanya mengambil tindakan cepat untuk mengatur arus pemain. — ip Bolasport.com dari Mundo Deportivo dari Koeman juga bertukar sengit dengan dua manajer Barcelona Ramon Planes dan Oscar Grau untuk berencana merekrut pemain baru.

Koeman memiliki 5 posisi di Barcelona dan percaya bahwa wajah baru harus diubah .

Posisi yang harus ditempati pemain baru sejalan dengan masalah pilar lama yang ingin disingkirkan Belanda.

Lima posisi adalah bek tengah, bek kiri, bek kanan, gelandang dan penyerang.

Bek tengah akan menggantikan Samuel Umtiti (Samuel Umtiti) dan gelandang adalah Ivan ยท Posisi Rakitic (Ivan Rakitic), dan penyerang akan menjadi penerus Luis Suarez.

Baca: Sembilan hal yang harus diperbaiki oleh Ronald Koeman di Barcelona

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288