Surabaya (Persebaya) Berita Surabaya: Aji Santoso akan mengikuti keputusan PSSI tentang nasib “Ligue 1”

Home / Super Skor / Surabaya (Persebaya) Berita Surabaya: Aji Santoso akan mengikuti keputusan PSSI tentang nasib “Ligue 1”

TRIBUNNEWS.COM – Pelatih Persebaya Aji Santoso dari Surabaya akan sepenuhnya mematuhi keputusan PSSI tentang nasib Ligue 1.

PSSI sebelumnya telah memutuskan bahwa karena prevalensi korona, Ligue 1 dan Ligue 2 untuk sementara ditangguhkan hingga 29 Mei.

Jika pemerintah membatalkan keadaan darurat, permainan akan berlanjut hingga awal Juli.

Jika periode darurat diperpanjang, jika game Ligue 1 akhirnya dibatalkan, PSSI dapat memainkan acara khusus sebagai gantinya.

Satu bulan sebelum penundaan, operator PT LIB menulis kepada Ligue. 1 dan 2 peserta meminta pendapat mereka tentang keberlanjutan kompetisi.

Klub menunggu kontribusi klub hingga besok, Jumat (5 Januari 2020).

Baca: Event 2 Defender Persebaya Surabaya selama bulan Ramadhan, menjual potongan ayam menjadi salad buah

Baca: Miss Bonek dan Bonita Support, para penyerang di Persebaya di Surabaya menyanyikan sebuah penghargaan yang bangga

Tribunnews Tribun Jawa Timur mengutip Aji Santoso yang mengatakan bahwa dia siap untuk mengikuti keputusan dan arahan PSSI.

Jika Ligue 1 tidak dapat melanjutkan, referensi yang diharapkan akan bersedia untuk berpartisipasi dalam opsi Kejuaraan PSSI.

Tribune Jawa Timur mengutip Aji Santoso yang mengatakan: “Kami siap (Liga 1) untuk melanjutkan atau digantikan oleh turnamen, kami hanya mengikuti keputusan (PSSI)”.

Di sisi lain, beberapa kompetisi tingkat tertinggi di Asia sebelumnya terganggu oleh epidemi virus korona, membenarkan bahwa mereka akan diulang.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288