I Nyoman Suryanthara mengatakan: “Pertandingan yang terputus ini berdampak pada Persita Tangerang.”

Home / Super Skor / I Nyoman Suryanthara mengatakan: “Pertandingan yang terputus ini berdampak pada Persita Tangerang.”

Reporter WARTAKOTALIVE.COM Rafsanzani Simanjorang lapor-TANGERANG TRIBUNNEWS.COM-Masa depan kompetisi Ligue 1 Indonesia yang tidak menentu berdampak negatif pada tim peserta Ligue 1, yakni Persita Tangerang. Manajer -Persita, I, Nyoman Suryanthara: “Manajemen kami sedang mempertimbangkan bagaimana menjaga mental para pemain dan harapan mereka. Harapan kami, pertandingan ini, khususnya pertandingan tahun ini, bisa berjalan dengan lancar,” kataku. Nyoman, Jumat (16/10/2020).

Ia melanjutkan, apapun keputusan federal itu, Persita akan berterima kasih. Dia percaya bahwa sejauh ini, liga telah bekerja keras untuk menjaga permainan tetap berjalan.

Namun, dia juga menjelaskan situasi lain. Nyoman menambahkan. Secara mental, pemain dan pelatih itu sama. Persita sendiri tidak menganggap situasi saat ini mengecewakannya. Pasalnya, Persita melakukan persiapan sebelum pertandingan dimulai.

“Sangat mengecewakan bahwa kami telah bergoyang selama tujuh bulan tanpa keputusan apa pun. Sekarang kami hampir di akhir tahun, dan kami akhirnya memiliki klub apakah Anda ingin melanjutkan atau berhenti, apa pun yang Anda pilih, klub akan melakukannya. Apa yang harus dipilih, kita semua berpikir ini adalah pilihan terbaik. Jika Anda kecewa, saya harap tidak. Pimpinan kecewa karena hal ini pada akhirnya dapat berdampak negatif, jadi bagaimana kita semua bisa menghadapinya dengan cara yang padu Situasinya, “kata Nieman.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288