Tautan langsung Lazio vs AC Milan: Penambang Stefano Pioli hanya menerima dua peringkat

Home / Super Skor / Tautan langsung Lazio vs AC Milan: Penambang Stefano Pioli hanya menerima dua peringkat

TRIBUNNEWS.COM-Serie A Pekan ke-30, level tertinggi dalam pertandingan sepak bola Liga Italia, pada Minggu (5/7/2020) antara Lazio dan AC Milan.

Sebelum pertandingan ini, pelatih AC Milan Stefano Pioli memiliki rekor buruk melawan Lazio.

Dalam proses pembukaan Transfermarkt, pelatih berpaspor Italia tersebut bertemu dengan Capital Eagles sebanyak 13 kali di ibu kota Eagles di Serie A. Baca: Lionel Messi yang Menebak Langkah Maju, Malu dengan Konflik Barcelona: Gabung Ronaldo atau Manchester City?

Jadi Pioli hanya menang dua kali. Kekalahan Pioli yang paling menghancurkan dari Lazio adalah saat ia melatih Bologna pada musim 2012-2013.

Saat itu, Lazio mencetak 6 gol yang belum terselesaikan di Stadion Olimpiade pada 5 Mei 2013. Pelatih berusia satu tahun tidak pernah sepenuhnya mengalahkan Bianconstisti saya (julukan Lazio), yang sama sekali tidak meyakinkan. -Itu saat dia melatih Inter Milan pada 21 Desember 2016. Pio Nerazzurri (sebelumnya Inter Milan) mengalahkan Lazio 3-0 oleh Giuseppe Meazza. AC Milan asuhan Pioli kalah 1-2 di San Siro pada pertandingan pertama Liga Italia musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288