Diego Milito: Lautaro Martinez telah menyempurnakan dirinya, saatnya Inter Milan memenangkan gelar Serie A.

Home / Super Skor / Diego Milito: Lautaro Martinez telah menyempurnakan dirinya, saatnya Inter Milan memenangkan gelar Serie A.

TRIBUNNEWS.COM-Legenda Inter Milan, Diego Milito, mengomentari kondisi Lautaro Martinez saat ini.

Seperti yang diketahui semua orang, Diego Milito memiliki karir cemerlang dalam membela Inter Milan. Pada musim 2009/2010, Milito mengajukan triple championship ke International Milan. Saat itu, Neira Zuri dikelola oleh Jose Mourinho.

Tinggalkan kenangan indah di Inter Milan, pemain Argentina itu tidak bisa sepenuhnya menghilangkan perhatian mantan klubnya. : Pertahanan Rossoneri Makin Kocak-Baca: Lautaro Martinez Masih Main Damai Bersama Lionel Messi, Inikah Sinyal Hengkang Inter Milan? -Milito juga mengklaim bahwa Inter Milan telah mendapatkan kembali hegemoni Juventus. -Ekspresi Milito bukannya tidak beralasan-ternyata, “Dalam dua musim terakhir, Nerazuri menjadi batu sandungan bagi Juventus untuk mempertahankan mahkota Scud-nya. Meski Juventus telah memenangkan sembilan pertandingan berturut-turut, saya mengerti Liga lebih seimbang. “

” Saya melihat Inter Milan yang besar, saya pikir jaraknya lebih pendek, saya sangat senang. Saya berharap mereka bisa. Santiago Milito dikutip di laman Sempre Inter.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288