Tiga pemain asing masih bertandang, PSIS Semarang bukan Ngoyo di bursa transfer Ligue 1

Home / Super Skor / Tiga pemain asing masih bertandang, PSIS Semarang bukan Ngoyo di bursa transfer Ligue 1

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Asisten Pelatih PSIS Semarang Imran Nahumarury mengatakan, PSIS Semarang belum ada rencana buka hari ini (Senin 21, Senin). Pasar transfer setengah musim memperkenalkan pemain baru. 21/9/2020) .

Pasalnya, tiga pemain asing PSIS Semarang, Jonathan Cantilana, Wallace Costa, dan Flavio Beck, masih bertekad membela PSIS Semarang untuk mengejar La Liga 1 2020 .

Baca: Giliran babak kedua Jendela pertemuan akan terbuka dan tim Liga 1 dan La Liga 2 bisa menambah pemain lokal dan asing baru – julukan satu-satunya adalah tim Mahesa Jenar masih menunggu kedatangan Flavio Baker dari kampung halamannya di Brazil. “Iya PSIS sendiri, dalam hal ini kami masih bersama pemain yang ikut latihan adalah Jonathan dan Costa, sekarang Flavio harusnya tiba dua hari lalu, karena dokumennya belum lengkap, jadi dia harus menunggu,” Dia berkata. Hubungi Imran saat menghubungi Seni’s Tribunnews (21/9/2020). Tiga nama pengganti disiapkan oleh pelatih PSIS Smarang (Bruno Silva) – “Flavio masih bertekad bergabung dengan tim kami. Dia menjelaskan, hanya saja dokumennya belum lengkap. Namun jika sudah siap mempertahankan SIEP musim ini, ia akan berkomunikasi dengan manajemen dan pelatih.Saat yang sama, di bursa transfer, guna menggaet pemain baru lokal, Imran juga mengatakan tidak akan menggunakan SISP Semarang.

Pasalnya, PSIS Semarang memiliki banyak pemain lokal berprestasi.

Faktanya, PSIS Semarang akan menggunakan kesalahan non-degradasi Ligue 1 2020 untuk menarik pemain muda. — “Pemain kami tetap Jonathan ( Kosta Rika Jonathan, jika Flavio selesai, kami akan menunggu. Jika Anda melihat lineup saat ini, Anda tidak perlu (memperkenalkan perhatian pemain baru), terutama karena kami “memiliki banyak pemain lokal. Faktanya, itu adalah hal yang baik bagi kami untuk mempersiapkan musim depan,” jelasnya. Mengatakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288