Gelandang ofensif Pescaber tahun 1973 diperkirakan akan bermain pada November 2020

Home / Super Skor / Gelandang ofensif Pescaber tahun 1973 diperkirakan akan bermain pada November 2020

Reporter TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne melaporkan-TRIBUNNEWS.COM, CITEUREUP-Ahmad Noviandani dari gelandang ofensif Persikabo tahun 1973 berharap laga Ligue 1 2020 tetap digelar pada awal November. Pertandingan La Liga 1 2020 yang seharusnya digelar pada awal Oktober tahun lalu, menyebabkan tekanan psikologis bagi para pemain.

Meski demikian, Novi Andani terus melakukan persiapan, terutama dalam menjaga bentuk tubuhnya.

“Bagi saya, menunda jadwal pertandingan memang sedikit mengganggu psikologis, tapi Tuhan ingin saya terus berlatih untuk menatap ke depan,” ujarnya kepada TribunnewsBogor.com, Minggu (2020/10/11). –Selain itu, Novanandani mengaku kecewa dengan jadwal yang seharusnya ditunda.

Mantan pemain Arema FC itu menambahkan, sejak 6 Juli lalu, tim berjuluk Laskar Padjajaran sudah memulai persiapannya terlebih dahulu.

“Iya yang pertama sangat mengecewakan ya, apalagi teman-teman sudah melakukannya. Dan siap dari persiapan fisik hingga psikis. Apalagi kita sudah memulai persiapan selama tiga bulan.” Dia berkata. -Tournaments adalah alternatif permainan

Sementara itu, dari situasi dan kondisi di Indonesia, pengamat sepak bola nasional Akmal Marhali menilai sulitnya mengambil format permainan skala penuh untuk pertandingan sepak bola air di Tanah Teruskan arus massa bawaan Covid-19 ke ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288