Jabatan Manajer Ketum PSSI Timnas U-19, Sesmenpora: Ia ingin bertanggung jawab penuh

Home / Super Skor / Jabatan Manajer Ketum PSSI Timnas U-19, Sesmenpora: Ia ingin bertanggung jawab penuh

Reporter Tribunnews.com Abdul Majid-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora) Gatot S Dewa Broto juga berkomentar bahwa posisi manajer Timnas Indonesia U-19 juga dijabat oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan.

Sebelumnya, Iriawan membuktikan dirinya sebagai manajer timnas U-19.

“PSSI berhak menentukan manajer dan pelatih,” kata Gatot saat dihubungi wartawan, Kamis (30 Juli 2020).

Baca: Ketum PSSI Jelaskan Kenapa Dia Jadi Manajer Timnas U-19 Indonesia di Piala Dunia U-20

Tapi Kalau Nanti Jadi Presiden, Selama Ini, Presiden Prestasi yang belum masuk timnas adalah Ketum PSSI. Ia melanjutkan, lanjut Gatot, posisi Aria Bay sebagai manajer timnas U-19 bisa berdampak lain. Iwan Bule akan menjelaskan posisi manajemen sebagai tanggung jawab keseluruhan bagi timnas U-19 Indonesia.

Baca: Izinkan Tim Nasional U-19 TC Korea, Ketum PSSI Minta Shin Tae-yong Jangan Lupakan Timnas Senior-Selama Ini Yang Akan Bertanggung Jawab atas Pengaruh Lain, Ini Mencurigakan, Tujuan Pemerintah Bisa Tercapai, Bukan Tersingkir di babak penyisihan, “kata Getto:” – Di sisi lain, PSSI tidak hanya mengelola Piala Dunia, tapi siapa yang akan memimpin pertandingan di bulan Oktober? Ia menyimpulkan: “Ini tidak biasa untuk berlaga dalam pandemi, sehingga dibutuhkan kepemimpinan yang kuat.” – Sejauh yang kami ketahui, saat ini ada sebanyak 46 pemain dari Timnas Indonesia U-19. El Monte Hotel terisolasi. Di Jakarta.

Pada tanggal 1 Agustus, mereka baru saja mengalami kamp pelatihan lini tengah yang diselenggarakan oleh Shin Tae-yong. Setelah Panitia Teknis Jakarta, Shin Taiyong berencana membawa tim yang dipilihnya ke Korea Selatan untuk menjadi panitia teknis.

Timnas U-19 Indonesia bersiap untuk mengikuti Asian U-19 dan Piala Asia 2021. Piala Dunia U-20.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288