Rencana naturalisasi 5 pemain Brazil, Bung Towel: mengkhianati perkembangan sepakbola anak muda

Home / Super Skor / Rencana naturalisasi 5 pemain Brazil, Bung Towel: mengkhianati perkembangan sepakbola anak muda

Laporan wartawan Tribunnews.com Abdul Majid

Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-Pengamat sepak bola Indonesia Tommy Welly atau biasa disapa Bung Towel, mengaku kaget dengan program naturalisasi besar-besaran yang dipimpin PSSI, dan ia mendukung timnas PSSI U-Indonesia. yang dilakukan. Ke-19 di Piala Dunia U-20 2021.

Penilaian Bang Towel, jika rencana itu terwujud, itu akan merugikan dan mengkhianati pelatihan sepak bola pemuda.

Para pemain sepak bola muda Indonesia yang sedang bertugas dan menanti-nanti untuk membela warga negara Indonesia juga akan memiliki pesaing dari pemain yang bukan dari Indonesia. Tribunnews menghubungi Bung Towel pada Jumat (21/8/2020) dengan mengatakan: “Semasa mudanya, ketika dia di ujung timnas, bahkan sempat ditangkap dan diskors dengan keputusan naturalisasi.” Selain itu, Bung Towel juga melihat dua tim lain yang dikhawatirkan timnas Indonesia, mungkin akan dihuni oleh pemain naturalisasi dari Brasil.

“Apakah ada jaminan bahwa pemain Brasil dapat memasukkan kami dari grup. Tidak ada yang tahu,” kata Towel.

“Kedua, jika lebih dari setengah dari mereka adalah pemain yang dinaturalisasi, betapa bangganya kami. Misalnya. , Ada enam pemain Brasil, apakah kita bangga? ”Lanjutnya. Kini, kualitas sepak bola Malaysia telah melampaui sehingga mereka juga gagal di babak penyisihan, namun sepak bola mereka belum mati sejak saat itu. Faktanya, Malaysia kini berada di atas kami dan bahkan ada tim yang ikut Liga Champions Asia, Johor Darul Tazim, ”ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288