Menpora menjelaskan mengapa Stadion GBT layak menjadi tuan rumah upacara pembukaan Piala Dunia U-20 2021

Home / Super Skor / Menpora menjelaskan mengapa Stadion GBT layak menjadi tuan rumah upacara pembukaan Piala Dunia U-20 2021

Reporter Tribunnews.com Jakarta Abdul Majid melaporkan-Menpora Zainudin Amali dikejutkan dengan persiapan Gelora Bung Tomo di Surabaya, yakni 2021. Salah satu venue untuk Piala Dunia U-20. Usai mengunjungi Stadion GBT didampingi Wakil Presiden PST Iwan Budianto dan Walikota Surabaya Tri Rismaharini.

Menurut Menpora, Stadion GBT sangat layak menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021. : Stadion Gelora Bung Tomo di Geporora Komentar: Bu Risma Luar Biasa

“Kami akan memberikan rekomendasi (Stadion GBT akan dibuka). Kami berharap. Saya pribadi memiliki penilai subjektif untuk Surabaya, yang dapat bertindak sebagai tuan rumah untuk Surabaya Dimambola mengatakan, Jumat (18/9/2020), “Kalau kami putuskan, kami akan konfirmasi. Surabaya adalah prioritas utama kami. Terus kita sebut Surabaya ya karena punya tempat latihan di Bangkalan, ”lanjutnya.

Selain itu, orang yang juga menjabat sebagai Ketua Panitia Penyelenggara Piala Dunia U-20 2021 (Inafoc) ini menambahkan Fasilitas sudah siap, Surabaya dan Jawa Timur punya banyak penggemar sepak bola. Dia termasuk orang yang sangat ingin menjadi tuan rumah upacara pembukaan Piala Dunia U-20 2021 di Stadion GBT.

“Sabaya dan Timur Teman-teman seru di Jawa kan? Penggemar sepak bola Indonesia adalah atlet papan atas, dan di antara penggemar sepak bola Jawa Timur, atlet terbesar adalah “

“. Menurut saya, Surabaya pantas mendapatkannya, tapi kita akan lihat FIFA menentukan siapa yang cocok untuk upacara penghargaan. , Dia menjelaskan. .

Enam stadion yang dipersiapkan untuk Piala Dunia 20.221 U-20 adalah Stadion Gelora Bung Tomo (Surabaya), Stadion Utama Gelora Bung Karno (Jakarta), Stadion Gelora Sriwijaya (Palembang), Stadion Si Jalak Harupat (Bandung) , Stadion Manahan (pameran tunggal) dan Stadion Wayana Dipta (Bali).

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288