PSSI mengonfirmasi pembatalan Piala AFF 2020

Home / Super Skor / PSSI mengonfirmasi pembatalan Piala AFF 2020

Laporan reporter Tribunnews.com Abdul Majid

Jakarta TRIBUNNEWS.COM -Menurut kabar, Kejuaraan Piala AFF 2020 sedianya digelar mulai 23 November hingga 31 Desember.

PSSI telah mengonfirmasi dengan pemberitaan berikut ini. Berita: Sekretaris Jenderal Yunus Nusi (Yunus Nusi).

“Iya (Piala AFF 2020 akhir tahun ini sudah dibatalkan). Kapan saya belum tahu. Pertemuan lagi akan digelar besok 30 Juli. Rabu (29 Juli 2020) di Fair di Jakarta Bertemu di Hotel Monte.

Baca: Ketum PSSI Jelaskan Alasan Posisinya Sebagai Manajer Timnas U-19 Indonesia di Piala Dunia U-20 – Selain itu, Yunus Nusi menyatakan bahwa Asia Federasi Sepak Bola telah mengusulkan untuk menggelar tanggal lain Federasi Sepak Bola Asia di Indonesia. – Namun, dia menjelaskan bahwa Indonesia bersiap menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 tahun depan. – Baca: Tak Bisa Pilih Elkan Indonesia Elkan Baggot (Elkan Baggot) diperkuat, dia orang Thailand, Swedia adalah pembela liga Swedia-untuk itu, dia menyerahkan kalender deterministik ke AFF, mengingat akan ada pertemuan dengan perwakilan Aliansi ASEAN.- — “Bagaimana menyediakannya ke Indonesia, kalau menurut PSSI opsi pertama Februari-Maret, mereka mau puasa. Yang kedua adalah untuk persiapan Piala Dunia. Kami menyatakan bahwa kami akan mempersiapkan Piala Dunia tahun ini. Kemudian negara-negara Asia juga bersiap untuk Idul Fitri. Oleh karena itu, kemarin, waktu penyelenggaraan Piala AFF belum diputuskan, “Kapan harus memutuskan apakah akan memutuskan sebelum atau sesudah Piala Dunia U-20 2021,” kata Yunus Nussi. Karena mereka masih mengobrol dengan negara lain. Tunggu sampai tanggal 30. Staf saya akan hadir (pertemuan dengan AFF). ———— Baca: Alasan Timnas Wonderkid U-16 Bergabung dengan Bhayangkara FC —— Penundaan Piala AFF 2020 terbongkar usai Pertemuan Virtual Soal Piala Dunia AFF 2020, Senin (27/7/2020) ) .

Pertemuan ini diprakarsai oleh departemen darurat AFF untuk memahami situasi terkini di Asia Tenggara.

Sebagian besar anggota percaya bahwa pandemi virus corona tidak akan berakhir pada tahun 2003. Hal tersebut akan menyulitkan penyelenggaraan Piala AFF 2020 seperti yang direncanakan semula.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288