Hasil final Liga Champions semalam – PSG kalah dari Bayern Munich milik Herrera: kami mencoba untuk tidur

Home / Super Skor / Hasil final Liga Champions semalam – PSG kalah dari Bayern Munich milik Herrera: kami mencoba untuk tidur

TRIBUNNEWS.COM-Ander Herrera mengungkap kekalahan tim Paris Saint-Germain (PSG) dari Bayern Munich di final Liga Champions yang membuatnya sulit tidur.

PSG harus menerima kenyataan pahit kekalahan dari Bayern Munich di final Liga Champions, Senin (24/8/2020).

Bayern Munich memenangkan pertandingan dengan selisih 1-0 di Stadion Daluz di Portugal.

Baca: Gol-gol eks tunggal PSG, membawa Bayern Munich ke Kejuaraan Liga Champions 2019/2020

Baca: Hasil Final Liga Champions Kalahkan PSG, Bayern Munich Resmi Jadi Juara-Satu-satunya Gol di Final Liga Champions Musim Ini adalah Kingsley Coman (Kingsley Coman). Herrera tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya setelah gagal menelan.

Sebenarnya, kata dia, hasil pahit akan tetap ada di hati seluruh pemain PSG.

Mempertimbangkan bahwa mereka memiliki kesempatan untuk membuat cerita baru di kalangan elit, panggung kompetitif Benua Biru terbuka. –Tapi hasilnya terdistorsi dengan cara lain, satu-satunya gol Coman menghancurkan harapan mereka.

“Saat ini, sulit untuk tidur, sulit untuk berbicara, sulit untuk dijelaskan:” kata mantan pemain Manchester United itu di situs UEFA. , Mulai besok, setidaknya saya, dan saya yakin rekan satu tim saya akan melakukannya lagi. Kami telah membangun hal-hal yang sangat, sangat penting untuk klub. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288