Jadwal Timnas Indonesia U-19 Live Mola TV dan Net TV akan kembali berhadapan dengan Qatar akhir pekan ini

Home / Super Skor / Jadwal Timnas Indonesia U-19 Live Mola TV dan Net TV akan kembali berhadapan dengan Qatar akhir pekan ini

TRIBUNNEWS.COM-Timnas Indonesia U-19 kembali mengikuti kompetisi uji coba untuk persiapan menghadapi Piala Asia U-19.

Kali ini Timnas U-19 Indonesia akan berhadapan dengan Qatar, Bosnia dan klub raksasa Kroasia, Dynamo Zagreb. — Permainan ini dimainkan oleh pelatih tim nasional baru Kroasia U-19 di bawah bimbingan tim Tayyong Baru Kroasia.

Pertandingan U-19 Timnas Indonesia akan disiarkan langsung di Mora TV dan Internet TV. -Jadwal dan Tautan Langsung Dapat Dilihat di Akhir Berita

Baca: Undian Arab Saudi Dilangsungkan, Timnas Indonesia Satu Level Lebih Tinggi dari Malaysia dan Thailand

Baca: Langkah Ayahnya Mantan Pelatih Timnas Indonesia Putranya, telah mencetak gol di level tertinggi liga Spanyol.

Usai mengikuti laga persahabatan internasional U-19 2020, situs resmi PSSI mengutip timnas di bawah usia 19 tahun untuk kembali mengikuti 4 laga uji coba di Kroasia.Kepastian itu disampaikan general manager PSSI Mochamad Iriawan.

Saat ini Garuda Muda sudah berada di Kroasia selama dua minggu, baik fishing training camp (TC) maupun mengikuti program trial training. Kalah 0-3, kemudian kalah dari Kroasia 1-7, lalu dikalahkan Arab Saudi 3-3.

Baca: Usai Ketertinggalan 3 gol, Shin Taiyong Puji Kerja Keras Timnas Indonesia U19 Memaksa Arab Saudi Undian – “Lalu, kami persiapkan Timnas U-19 Berusia -19 Tahun pada September mendatang. Sebuah pertandingan. Di Kroasia TC. Mereka akan menghadapi Qatar dua kali pada tanggal 17 dan 20, kemudian Bosnia-Herzegovina pada tanggal 25 dan terakhir Dinamo Zagreb pada tanggal 28, ‚ÄĚkata Presiden PSSI Mochamad Iriawan. .

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288