Shin Taeyong tak kembali, pengamat sepak bola mempertanyakan kinerja Satgas Timnas Indonesia

Home / Super Skor / Shin Taeyong tak kembali, pengamat sepak bola mempertanyakan kinerja Satgas Timnas Indonesia

Reporter Jakarta Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) lapor-Pengamat sepak bola Indonesia Tommy Welly (Tommy Welly) atau yang lebih dikenal dengan nama Bung Towel mengaku tidak yakin dengan pelatih. Bingung dengan manajer timnas, Shin Tae-yong ada di Indonesia. .

Ia meninjau kembali pernyataan Ketua PSSI Mochamad Iriawan pada 27 Juni, dan yakin bahwa perselisihan telah berakhir dan Shin Tae-yong akan kembali ke Indonesia pada awal Juli. Kemajuannya cukup lambat. Hal ini berlaku untuk konferensi zoom, tetapi mengapa kemajuan rencananya (dari Xintaiyong ke Indonesia) lambat? Kata Bung Towel saat dihubungi Tribunnews, Sabtu (7 April 2020).

Baca: Indra Sjafri akan mengulas road map pembentukan timnas baru

Baca: Shin Tae-yong dan Indra Konflik antara Sjafri: Saya sudah minta maaf dan minta keluar dari ruang rapat-nyatanya, setelah Iriawan bertemu dengan Menpora Zainudin Amali kemarin, dia tidak mengatakan kapan dia yakin Shin Tae-yong akan datang ke Indonesia.

” Peta jalan sudah kami terima. Lansia belum lengkap. Kami sekarang membahas masalah ini. Saya akan melakukan percakapan virtual dengannya lagi nanti. Saya berharap dia bisa datang. Pertama datang ke sini dan kunjungi timnas U-19. Pemain. Kurangi dulu jumlah pemainnya, sekarang ada 44 pemain. Bulan Juli, dia ada di sini, “Saat ditanya kapan Xin Taiyong akan berangkat ke Indonesia, Iriawan menjawab. -Bung Towel berharap mengingat Piala Asia U-19 Uzbekistan pertengahan Oktober nanti, persiapan timnas U-19. Pekerjaan bisa membuat kemajuan dengan segera.

Membaca: Kasihan Shin Tae-yong, mungkin ada seseorang di belakang.

Membaca: Wawancara dengan media Korea Selatan Shin Tae-yong menyebut PSSI dua wajah

Dia masih punya 6 Penampilan timnas Indonesia U-20 Satga yang diumumkan Kamis, 18, menimbulkan keraguan, namun pada akhirnya persiapan timnas U-19 asuhan PSSI tidak membuahkan hasil.

Terakhir, oleh Sharif Bass Kelompok kerja Timnas U-19 yang diketuai Taman (Syarif Bastaman) mengumumkan bahwa jika Shin Tae-yong tidak kembali, pihaknya akan mengevaluasi dan memecat pelatih Korsel pada akhir Juni nanti. “Tentu saja, saya berharap timnas U-19 bisa meraih hasil yang baik. kemajuan. Pada bulan Oktober, Piala Asia dimulai di Uzbekistan, “

” Tapi saya tidak tahu siapa yang sebenarnya mengasuh tim nasional. Dia berkata: “Apa fungsi kelompok kerja (Timnas Indonesia)? Itu diumumkan kemarin. Setelah itu, implementasinya tidak terdengar lagi. ”Lansia U-23, U-19 dan U-16.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288