Jajaran pemain timnas U-19 vs Kroasia U-19, disebut-sebut sebagai kapten David Maulana

Home / Super Skor / Jajaran pemain timnas U-19 vs Kroasia U-19, disebut-sebut sebagai kapten David Maulana

Wartawan Jakarta Tribunnews.com Abdul Majid (Abdul Majid) mengabarkan – Timnas U-19 Indonesia U-19 akan segera berhadapan dengan tim tuan rumah Kroasia U-19. Meski demikian, saat timnas Indonesia mengalahkan timnas Bulgaria 3-0 di game pertama, Taeyong menurunkan lineup. -yong memberikannya kepada David Maulana. Formasinya, Shen Taiyong tidak mengejar kemenangan akhir dari awal, ia cenderung menggunakan formasi 4-4-2 seperti di game sebelumnya.

Baca: Biografi Mantan Warga Negara Indonesia Alfred Riedl (Alfred Riedl) Pelatih Tim yang Meninggal: Tetap di Persebaya untuk Latihan — Ketua PSSI Mochamad Iriawan mengatakan bahwa hasil tes di Kroasia akan melihat perkembangan fisik pemain yang dilatih oleh Shin Tae-yong dalam sebulan terakhir- “Shin Tae-yong mengatakan, kami tidak mengejar kemenangan. Tes. Dia pikir Untuk memahami bagaimana pemain menunjukkan kebugaran fisik dan skill serta integrasi antar pemain, “” kata Iriawan, Selasa (9/9/2020).

“Saya juga menghubungi direktur teknik (Indra Sjafri) yang Dimana. Dia melanjutkan. Dia mengatakan bahwa pemain dalam kondisi fisik yang baik, meskipun lawannya adalah Kroasia, levelnya jauh lebih tinggi dari kita, dia tidak takut. 31 Oktober 2020 di Uzbekistan dan 2021 U-20 Piala Dunia Indonesia .

Ini adalah daftar timnas U-19 melawan Kroasia U-19

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288