Tim sepak bola Kabupaten Bogor terus melakukan persiapan menghadapi Porda Jabar 2022

Home / Super Skor / Tim sepak bola Kabupaten Bogor terus melakukan persiapan menghadapi Porda Jabar 2022

Laporan TribunnewsBogor.com reporter Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, CIBINONG-PSSI Askab Bogor sukses masuk nominasi 60 dalam uji coba putaran kedua yang digelar di Stadion Mini Ritz Binon Bogor 5 hingga 7 Oktober 2020. Pemain sepak bola. — Ketua PSSI Askab Bogor Junaidi Samsudin mengatakan, pemain yang terpilih melalui babak kedua nantinya akan diperkenalkan kepada pelatih kepala tim sepak bola Kabupaten Bogor BK Porda Jawa Barat 2021. Ia mengatakan: “Dari 60 pemain ini, nantinya akan menjadi bagian dari seleksi pemain babak ketiga dan akan langsung dilakukan oleh pelatih kepala yang kami tunjuk,” ujarnya, Kamis (10/8/2020).

Selain itu, Junsam yang ramah ini menegaskan bahwa para pemain yang berpartisipasi dalam seleksi telah mematuhi peraturan yang berlaku. Dia dan talenta pesepak bola yang ada di 40 kecamatan di Kabupaten Bogor, ”ungkapnya. Lanjut.

“ Dari 60 pemain tersebut, 2 tim akan menjadi bagian dari Kabupaten Bogor untuk memperebutkan BK Porda Barat Java2021. Semua pemain harus bersaing satu sama lain untuk masuk ke tim yang terdiri dari 30 pemain yang akan berpartisipasi dalam kompetisi. “Tim prioritas BK Porda” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288