Sanksi atas caci maki tersebut telah dicabut dan Messi bisa kembali membela timnas Argentina

Home / Super Skor / Sanksi atas caci maki tersebut telah dicabut dan Messi bisa kembali membela timnas Argentina

TRIBUNNEWS.COM-Usai Conmebol Federasi Sepak Bola Amerika Selatan mencabut keyakinannya, Lionel Messi kemungkinan akan kembali ke timnas Argentina. -Lionel Messi (Lionel Messi) diskors dari timnas Argentina setelah melakukan apa yang dianggap menghina Argentina di Copa America Brazil 2019.

Saat itu, timnas Argentina berada di game ketiga Saat menghadapi timnas Chile-Messi yang terjerat dengan Gary Medel (Gary Medel), ia meraih kartu merah untuk kapten Barcelona tersebut. , Sang superstar juga mengkritik Combibloc. Messi bisa bernapas lega setelah Presiden Commebol Alejandro Dominguez (Alejandro Dominguez) membatalkan hukumannya.

Ini berkat permintaan Claudio Tapia, Presiden Asosiasi Sepak Bola Argentina, yang meminta Messi untuk bermain melawan Ekuador di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sebelumnya, Messi baru saja memutuskan masa depannya di Barcelona.

Dia mengatakan bahwa dia akan menyelesaikan kontraknya dengan klub yang telah dia bela sejak dia berusia 12 tahun.

Baca juga: PSG kembali didatangkan oleh kapten AS Roma

Namun, pemain berusia 33 tahun itu tak membantah ingin mundur dari Barca dan mencari tantangan baru di klub lain. -Jika Messi meninggalkan Nou Camp, dia akan bergabung dengan Manchester City — Kemudian, Messi memutuskan untuk tinggal di Barcelona selama satu musim lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288