Menpora: Surabaya akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021

Home / Super Skor / Menpora: Surabaya akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021

Jakarta Tribunnews.com wartawan Abdul Majid (Abdul Majid) melaporkan-Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali mengikuti persiapan Indonesia menjadi tuan rumah Piala Dunia 20-20 U-20, Kota Surabaya Tri Rismaharini, Menpora menegaskan bahwa Surabaya siap menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021.

Baca: Soal Website Piala Dunia U-20, Walikota Surabaya: Stadion Utama Siap- “Ternyata Surabaya Bukan Kota Pertama Tuan Rumah Kejuaraan Internasional. Bu Risma juga melaporkan sebelumnya. Progres renovasi Stadion Gelora Bung Tomo dan 5 tempat latihan. Saya kira sudah oke, Surabaya siap menjadi tuan rumah yang baik, ”kata Menpora, Kamis (8/6/2020). Menpora: Tidak ada masalah panggung GBT, tidak bau-Indonesia Menpora juga menyatakan bahwa Pemerintah Kota Surabaya berkomitmen untuk mempersiapkan Gelora Bung Tomo.Pandemi Covid-19 memang sempat menghalang-halangi Pemerintah Kota Surabaya, tapi ini bukan masalah.

Menteri Pemuda dan Olahraga melanjutkan: “Surabaya pada dasarnya siap menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20 2021, dan komitmen ini sepenuhnya dilakukan oleh walikota.” Bersamaan dengan itu terkait persiapan pemerintah menghadapi Piala Dunia U-20 2021 Untuk anggaran, Menteri Pemuda dan Olahraga RI juga menjelaskan masih menunggu koordinasi dengan FIFA.

Baca: Instruksi Khusus Shin Tae-yong dari Pemain Timnas Indonesia dari Eropa- “Piala Dunia Ini Milik FIFA, Masih Menunggu dan Terus Koordinasi dengan PSSI dan FIFA,” ujarnya. Deskripsi. Dalam jumpa pers tersebut, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini mengatakan telah bertemu dengan Menpora untuk kemudian mengabarkan perkembangan renovasi stadion dan lapangan pendukung Piala Dunia U-20.

“Untuk stadion induk Gelora Bung Tomo tidak ada masalah. Hanya saja proses renovasi tertunda akibat pandemi Covid-19. Gelora kami siapkan pada 10 November, Lapangan TOR dan Tiga Risma mengatakan: “Masalahnya Surabaya adalah salah satu kota tuan rumah Piala Dunia U-20. Ini bukan masalah lagi. Kami siap. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288