Sebelum dimulainya Ligue 1, Pelatih Persib Bandung mengakselerasi fase teknis dan taktis dasar Maung Bandung

Home / Super Skor / Sebelum dimulainya Ligue 1, Pelatih Persib Bandung mengakselerasi fase teknis dan taktis dasar Maung Bandung

TRIBUNNEWS.COM-Pelatih Persib Bandung Robert Alberts bakal percepat pembenahan teknis dasar di fase konstruksi sebelum mengejar Ligue 1.

Itu berlangsung 3 minggu sebelum Ligue 1 2020, tetapi karena pandemi corona – setelah skorsing sekitar 6 bulan, pertandingan La Liga 1 2020 akan berlanjut pada Oktober.

Baca: Pelatih Persik Terima Ligue 1 2020 Lanjutkan Pertandingan, Meski Covid-19 Punya Pemain Aktif – Baca: Bek Persik Kediri Positif Covid-19, PT LIB Tetapkan Syarat Mau Ikut Ligue 1 Laga

Berdasarkan keputusan PSSI, Ligue 1 musim ini akan segera melanjutkan pertandingan mulai 1 Oktober 2020, tanpa penonton.

Sorotan La Liga 12020 semakin terlihat setelah jadwal yang ditetapkan oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku penyelenggara pertandingan tersebut diumumkan. Robert Alberts dari La Liga 1 2020 selalu fokus untuk menyoroti masalah teknis, daya tahan, dan kecepatan sang pemain.

Menurutnya, hal ini sangat penting untuk segera berakselerasi sebelum tim Persib Bandung mengambil langkah selanjutnya. -Hal mendasar, ”kata Robert di laman Persib Liga 1 2020

Robert mengoreksi masalah tersebut selama latihan dan kemudian mengujinya dengan penampilan pemain di dalam game, baik itu internal game maupun tes game.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288