Pemain sepakbola Indra Kahfi berkata: “Today Now” para pemain sepakbola merasa nyaman karena mereka mudah dilihat

Home / Super Skor / Pemain sepakbola Indra Kahfi berkata: “Today Now” para pemain sepakbola merasa nyaman karena mereka mudah dilihat

Laporan dari Abdul Majid, seorang jurnalis dari Tribunnews.com di Jakarta-TRIBUNNEWS.COM di Jakarta – Perkembangan teknologi dan komunikasi telah terbukti memiliki dampak yang signifikan terhadap perkembangan pemain sepak bola muda Indonesia.

Indra Kahfi berkata. Pemain Bhayangkara FC mengatakan bahwa pemain sepakbola muda Indonesia sekarang jauh lebih baik daripada di masa lalu.

Ketersediaan media sosial dapat membantu perekrut menemukan kualitas pemain dengan lebih mudah.

Baca: Cobra kembali ke tim nasional Indonesia: Mengatasi cedera serius dan dilatih dengan antusias oleh Shen Taiyong

Selain itu, pemain sepak bola yang telah “menjadi” anak muda sekarang lebih mungkin untuk mendapatkan popularitas. – “Jika saya melihat perbedaan antara pelatih sepak bola muda sekarang, itu akan jauh lebih baik daripada waktu saya. Ya. Apalagi sekarang ada media sosial. Dapat dengan mudah dilihat dan diedit,” kata Indra Kahfi .

Keberadaan media sosial juga memudahkan pemain untuk memahami. Sekarang, pemain muda diharapkan menjadi orang terkaya.

Tidak hanya itu, saudara kiper Andritany Ardhiyasa (Andritany Ardhiyasa) juga mengatakan bahwa sekarang, pemain sepak bola muda sangat diuntungkan dari program pelatihan berkualitas yang diadakan di dalam dan luar negeri.

Belum lagi kompetisi ketika mereka masih muda mulai diselenggarakan secara teratur untuk lebih meningkatkan kualitas mereka.

“Sekarang, masih ada banyak proyek, ada permainan. Bagaimanapun, sekarang ada banyak pemain sepak bola muda untuk membuat masa tinggal mereka lebih mudah dan harus terus bekerja keras.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288