Ketua PSSI segera mengadakan pertemuan Exco untuk menentukan hasil Ligue 1 dan Ligue 2

Home / Super Skor / Ketua PSSI segera mengadakan pertemuan Exco untuk menentukan hasil Ligue 1 dan Ligue 2

Laporan oleh reporter TribunJakarta.com Wahyu Septiana-Jakarta, TRIBUNNEWS.COM-PSSI akan bertemu dengan anggota Komite Eksekutif (Exco) untuk membahas keberlanjutan permainan sepak bola Indonesia.

Di masa lalu, PSSI telah mengadakan pertemuan virtual dengan kandidat dari Liga 1, Liga 2, Asosiasi Pemain Sepak Bola Profesional Indonesia (APPI) dan Asosiasi Pelatih Sepak Bola Indonesia (APSSI). Dan sikap terhadap pandemi virus Covid-19 atau Corona saat ini.

Untuk memverifikasi semuanya, PSSI harus mengadakan pertemuan dengan anggota Exco.

Penjabat Sekretaris Jenderal (penjabat) Sekretaris Jenderal PSSI Yunus Nusi (Yunus Nusi) melaporkan bahwa partainya sedang menyusun sebuah perintah. Hari pertemuan Exco.

Dalam proses penentuan implementasi pertemuan, semua bahan pertemuan dan diskusi yang akan dilakukan akan disediakan.

“Saya mengadakan pertemuan dengan APPI, PSSI dan Exco. Para presiden juga berharap bahwa” pertemuan ini akan menjadi bagian dari keputusan pertemuan Exco nanti, “begitu tim media mengkonfirmasi, Yunus Nushi berkata:” Saya harap Kirim sesegera mungkin setelah laporan dipublikasikan. Ini adalah instruksi dari ketua PSSI untuk pertemuan Exco. Dia menyimpulkan, kandidat membutuhkan kondisi khusus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288