Bihama Sakti (Almadul Sakti) menyampaikan bahwa Alhamdulillah pemain dalam kondisi bagus, tidak ada masalah, dan mereka sehat.

Home / Super Skor / Bihama Sakti (Almadul Sakti) menyampaikan bahwa Alhamdulillah pemain dalam kondisi bagus, tidak ada masalah, dan mereka sehat.

Wartawan TribunJakarta.com Wahyu Septiana melaporkan-Jakarta TRIBUNNEWS.COM-Timnas U-16 Indonesia saat ini tengah berlatih di Stadion Patriots Candela Bahaja (TC), Bekasi, Jawa Barat. (TC) – Tim Bima Care Sakti TC berencana menerima TC di Bekasi mulai tanggal 6 hingga 29 Juli 2020. TC kali ini dipersiapkan oleh timnas Indonesia U-16 untuk mengikuti ajang Asian U-16 Cup yang akan digelar di Bahrain.

Dalam panitia teknis ini, Timnas U-16 Indonesia terus menerapkan kesepakatan sanitasi ketat yang direkomendasikan pemerintah dan PSSI.

Semua anggota tim melakukan tes Covid-19 secara rutin dan menggunakan semua ruangan dan peralatan TC juga disemprot dengan disinfektan. Seminggu berjalan TC, pemain Timnas U-16 Indonesia itu mengalami gejala flu. Identitas mereka dirahasiakan, mereka harus diisolasi secara mandiri, kamar mereka dipisahkan, dan mereka tidak diperbolehkan untuk mengikuti pelatihan.

“Alhamdulillah semua pemain dalam kondisi baik, tidak masalah, semuanya sehat. Bima Sakti mengatakan:“ Pemain ini flu sebelum latihan. Dia sudah terima dari tim medis. Setelah pengobatan, dia tidak perlu pergi. Kami juga memisahkan ruang pelatihan. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288