Persita Tangerang (Persita Tangerang): Pointer untuk merayakan makna perayaan Ala Sirvi Arvani

Home / Super Skor / Persita Tangerang (Persita Tangerang): Pointer untuk merayakan makna perayaan Ala Sirvi Arvani

Laporan Rafsanzani Simanjorang dari reporter WARTAKOTALIVE.COM-TANGERANG TRIBUNNEWS.COM-Penyerang Persita Tangerang juga menjadi pencetak gol terbaik kedua Liga Indonesia 2019, Sirvi Arvani (Sirvi Arvani) Menunjukkan makna di balik merayakan gol dari tangan ini.Jika dia berhasil menembus gawang lawan, dia selalu melakukannya.

“Perayaan sudah lama sekali, artinya saya ingin berterima kasih kepada Allah”. Dibuka saat konferensi Rindu Pendekar yang diselenggarakan oleh Yetta Angelina selaku manajer media Persita, Rabu (3/6/2020) sore. -Dia Mengatakan bahwa sebelum pertandingan dimulai, dia selalu berdoa untuk keselamatan selama pertandingan. Chandra Waskito teringat serangan striker Persita Tangerang saat bermain di Ligue 2 (Ligue 2 2019) – “Tuhan mempermudah mencetak gol. Yang penting saya bermain bagus dan berusaha memuaskan kepercayaan diri pelatih, ”ucap pemain tua itu. . 28 tahun.

Baca: Belum ada proposal yang jelas untuk Liga 1 2020. Jatumania menyarankan agar PSSI bangun liga baru

Lalu, lewat selebrasi sederhana ini, dia selalu mengenang Tuhan dengan partisipasinya Lanjut ..— Bacaan: Ole Gunnar Solskjaer Tertarik Mendatangkan Raheem Sterling dari Manchester City

Nomor 2 Liga Indonesia Tahun 2019 Musim itu juga memiliki Sirvi Arvani (Sirvi Arvani), yang mencetak 14 gol dan menjadi pencetak gol terbanyak setelah prestasi ini. Striker kompetitifnya tidak dapat melanjutkan. — Tahun lalu, ia juga berhasil mendatangkan kembali sepatu emas seharga Rp 150 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288