Lyon akan mengambil tindakan hukum terhadap akhir liga Prancis, berharap liga akan berlanjut

Home / Super Skor / Lyon akan mengambil tindakan hukum terhadap akhir liga Prancis, berharap liga akan berlanjut

TRIBUNNEWS.COM – Olimpiade Lyon atau Olimpiade Lyon secara resmi mengimbau LFP sebagai operator Lig 1 atau liga Prancis.

Persidangan telah diprakarsai secara hukum oleh presiden klub, Jean-Michel Aulas. -Ini bukan Ligue 1, juga bukan perselisihan untuk menentukan peringkat akhir.

Baca: CEO Brighton dan Hove meminta Liga Premier untuk meniru liga Jerman

Cité Tribunnews di halaman L’Equipe, uji coba ini akan diserahkan kepada jaksa penuntut Prancis dan dikirim ke cabang olahraga Menteri Roxana Maracineanu dan operator Ligue 1. “” “Kami terpaksa melakukan ini. Perusahaan pertukaran saham, Dewan Direksi Olimpiade telah memutuskan untuk menuntut (sebelum pengadilan Paris).

” Uang bukan masalah utama Olimpiade Lyon. Ini adalah pekerjaan yang sangat sulit. “

” Kami adalah orang pertama yang meminta kemungkinan untuk memeriksa operasi aliansi. — Keputusan Menteri Olahraga (Roxana Maracineanu) didasarkan pada 3 Agustus, tetapi keputusan itu tidak ada di UEFA. Sementara mempertimbangkan perjanjian kesehatan dan medis, “

” kita dapat bekerja dengan Perdana Menteri (Édouard Philippe) dan kesehatan Menteri (Olivier Véran) melakukan studi rinci, perjanjian kesehatan ini telah disetujui di semua negara Eropa, dan melihat apakah mungkin untuk melakukan balapan kembali.

“Yang kedua (percobaan) melibatkan cara aliansi berhenti dan bagaimana peringkat akhir dihitung untuk melihat apakah itu valid …

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288