Streaming TV online Everton vs Mora TV vs Manchester United, akses mobile gratis

Home / Super Skor / Streaming TV online Everton vs Mora TV vs Manchester United, akses mobile gratis

TRIBUNNEWS.COM – Dapatkan siaran langsung langsung pertandingan antara Everton dan Manchester United melalui aplikasi Mola TV-minggu ke-28 Everto di Liga Premier di Goodison Park pada Minggu malam Minggu (1/3/2020) .

Dari jam 9 malam, Anda dapat menonton Everton vs Manchester United WIB melalui aplikasi Mola TV.

Baca: Analisis Persia vs Borneo Football Club , Evan Dimas dan Marco Mota menjadi inspirasi untuk kemenangan Harimau Kemayolan

Baca: Real Madrid vs Barcelona, ​​para pakar La Liga menyebut El Clasico Special Tangel Lionel Messi

Read : Janji Odion Ighalo setelah mencetak gol pertama Manchester United Lumat Club Bruges

Baca: Hasil Liga Eropa UEFA 16-Manchester United akan menghadapi Lawan klub Austria – Setelah pertandingan, julukan Merah Setan Manchester United tidak akan diperkuat dan seni bela diri masih cedera.

Xaar terungkap setelah namanya tidak terungkap ke tim yang dibawa ke markas Everton – master seni bela diri itu sendiri telah absen sejak pertandingan kandang Liga Eropa melawan klub Bruges di tengah pekan lalu .

Striker Perancis menderita sesak napas selama pelatihan sebelum pertandingan dimulai.Game berakhir dengan kemenangan 5 gol dari Manchester United dan tidak ada yang menjawab.

Ketika pertandingan semakin dekat, Manchester United-bahkan mengalami musim traumatis untuk cedera terakhir mereka, mereka dirobohkan oleh julukan Everton “Toffee” di Goodison Park dan mencetak empat gol pada slide.

Pelatih Ole Gunnar Soscagel juga mengatakan bahwa ini adalah saat terburuknya di Manchester United. Waktu terburuk dalam hidupku. “

Leave a Reply

Your email address will not be published.

adu ayam online_s128.net_s1288